Toko Bahan Pokok Template Blogger

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr. Wb apa kabar kalian semua ? Mudah - mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, Aaammiinn. 

Baiklah pada kesempatan kali ini kita akan melakukan sharing kepada kalian semua lagi tentang Template Blogger yang mana Template itu digunakan sebagian Background atau Tampilan dari pada Blog atau website kalian. Berikut ini kami akan melakukan sharing Template Secara Gratis dan Template ini di buat Oleh Arlina, dan nama pembuatnya itu biasanya dipasangkan di akhir artikelnya.

Nah, dengan adanya template ini mudah - mudahan kalian yang sedang mencari template untuk menjual secara online dengan adanya template ini menjadi lebih menarik lagi toko kalian. Transaksinya semua akan masuk ke pesan WhatsApp kalian, jadi kalian tidak perlu khawatir kehilangan leads atau pelanggan prospektif. 

Tampilan dari website ini berbentuk seperti katalog, silahkan saja kalian bisa klik Demo untuk melihat di bawah ini. Silahkan kalian dapat langsung download atau melihat - lihat dulu agar supaya dapat terlihat kira-kira cocok atau tidak templatenya untuk kalian terapkan.

Download :
Silahkan Tinggalkan Komentar kalian ya, Terima kasih atas kunjungan kalian semua.

0 Comments