Cara menghapus Database di phpmyadmin Lengkap - Kelas Hiro

Friday, January 22, 2021

Cara menghapus Database di phpmyadmin Lengkap

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr. Wb , apa kabar kalian semua ? Mudah - Mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat. Aammiinn . 

Oke pada pertemuan kali ini saya akan membagikan Tips kepada kalian semua tentang bagaimana cara untuk Menghapus Database di phpMyAdmin. Sebetulnya semua pembuatan dari database, dengan tools apapun, dapat dilakukan dengan cara menjalankan perintah SQL, akan tetapi, didalam penggunaan tools, seperti phpMyAdmin ini akan dapat mempermudah para pengembang web, hal ini dikarena perintah SQL tersebut akan dapat otomatis dibuat serta dapat dijalankan oleh tools ini.

Nah, jika kalian sedang mencari bagaimana cara untuk dapat menghapus Database di PHPMYADMIN, berarti kalian tepat sekali sudah bekunjung ke sini, karena disini kita akan mulai untuk membahasnya. Berirkut ini akan kami sampaikan kepada kalian semua. Selamat mencoba.

Langkah - Langkah :

  • Silahkan kalian masuk kedalam phpmyadminnya, lalu kalian bisa klik Newnya. Maka tampilannya akan seperti ini.

  • Setelah Selesai, maka kalian bisa pilih data dan ceklis kotaknya yang mana yang mau dihapusnya.

  • Oke, terakhir silahkan kalian klik Drop, maka akan munul pesan sepeti berikut ini.

  • Setelah kalian klik OK, maka akan tehapus dan munul pesan seperti gamba di bawah ini.

Demikian Tutorial untuk menghapus Database di PHPMYADMIN. mudah - mudahan inormasi ini bermanfaat untuk kalian semua. dan tetap Stay Tune di Blog ini yya untuk mendapatkan info menarik selanjutnya, Terima Kasih.

Comments


EmoticonEmoticon