5 Deretan Crypto yang Berpotensi Naik di 2022

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr, Wb apa kabar kalian semua ? Mudah - mudahan kabar teman - teman semua selalu dalam keadaan sehat walafiat ya, aammiinn. 

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing kepada kalian semua tentang deretan crypto yang sedang naik daun dan akan ada kemungkinan naik di tahun 2022 ini. Pekan keempat Maret 2022 menjadi momen bergairah dalam pasar kripto. Selama beberapa hari terakhir pasar kripto menunjukkan performa baik yang terus berada di zona hijau. 

Meski beberapa kripto sempat terkoreksi, tetapi mereka berhasil kembali ke zona hijau dalam waktu yang cukup singkat. 

Trader Tokocrypto, Afid Sugiono mengatakan pasar kripto saat ini sedang berada di fase healing atau penyembuhan, tetapi kemungkinan kondisi pasar masih bisa berbalik arah. 

Adapun, Afid juga memberikan pandangannya mengenai deretan kripto apa saja yang berpotensi terus menguat selama pekan keempat Maret 2022, berikut daftarnya. 

1. PancakeSwap (CAKE)

PancakeSwap adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang dibangun di atas Binance Smart Chain (BSC) dengan biaya gas fee rendah dan transaksi yang cepat. Ini memungkinkan pengguna untuk menukarkan token BEP-20 dengan mudah.

Afid, melihat CAKE tampaknya akan mengalami pergerakan yang positif pada pekan ini. Alasannya Binance akan mengintegrasikan PancakeSwap dengan aplikasi dan ekosistem Binance.

2. Avalanche (AVAX)

Avalanche adalah blockchain yang dirancang Ava Labs sebagai jaringan terdesentralisasi yang aman dan terdistribusi secara global. Sementara, AVAX merupakan native token dari platform Avalanche yang digunakan sebagai alat tukar dalam ekosistem mereka.

Pergerakan nilai AVAX bisa bullish pada pekan ini, karena Ava Labs telah secara resmi bergabung dengan Blockchain Association, sebuah organisasi non-profit yang mengadvokasi kebijakan publik blockchain dan aset kripto yang lebih baik dan transparan di Amerika Serikat.

3. Ethereum Classic (ETC)

Ethereum Classic (ETC) diperkirakan akan mengalami peningkatan nilai dalam waktu dekat. Afid menjelaskan pengumuman kemitraan antara ETC Group dan HANetf yang ETF metaverse pertama di Eropa, karena berhasil listing di London Stock Exchange. ETF metaverse ini akan tersedia untuk diperdagangkan dengan METR sebagai simbol ticker-nya.

"Koin ETC diperkirakan akan bullish pada pekan ini, pasca pengumuman kemitraan antara ETC Group dan HANetf yang membawa ETF metaverse pertama di Eropa. Sentimen ini membuat investor tertarik pada koin ETC lebih lanjut dan melihat pengembangannya ke depan," ujar Afid, dikutip Jumat (25/3/2022).

4. Cardano (ADA)

Cardano (ADA) tetap menjadi salah satu aset berkinerja terbaik di 10 besar kripto berdasarkan kapitalisasi pasar selama 7 hari terakhir. Harga ADA, dengan Avalanche (AVAX), Ethereum (ETH), dan Solana (SOL), diperdagangkan dengan keuntungan lebih dari 15 persen selama periode waktu tersebut.

Afid melihat kenaikan harga Cardano dapat didorong oleh peningkatan jumlah proyek yang dibangun di ekosistemnya. Tidak hanya itu ada juga peningkatan terbaru yang diterapkan pada jaringan.

5. Polygon (MATIC)

Polygon (sebelumnya Matic Network) adalah platform pertama yang terstruktur dengan baik dan mudah digunakan untuk penskalaan Ethereum dan pengembangan infrastruktur. Komponen intinya adalah Polygon SDK, kerangka kerja modular dan fleksibel yang mendukung pembuatan berbagai jenis aplikasi.

MATIC kemungkinan besar akan bullish pada pekan ini karena integrasi jaringan Mina Protocol dan Polygon. Ini bisa menyebabkan pertumbuhan harga MATIC yang stabil. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua. Mudah - mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ya, aammiinn/

0 Comments