EDraw Max 7.9

KelasHiro, Karawang - Kalian tentunya akan sering ingin menciptakan sebuah peta didalam konsep pemikiran kalian, dengan menggunakan editor teks biasa, akan tetapi gagal dikarenakan hasilnya yang tidak baik atau buruk. Faktanya program tersebut memang tidak dirancang untuk maksud serta tujuan ini.
EDraw Max dikembangkan dengan satu tujuan, ialah sebagai pemberi solusi kepada kalian untuk dapat menciptakan peta pemikiran. Kalian akan bisa mengekspresikan gagasan dengan banyak cara, mulai dari diagram alir, grafik organisasi, diagram jaringan, grafik bisnis, rencana pembangunan, peta pemikiran, aliran kerja, desain mode, diagram UML, diagram rekayasa listrik, peta arah, diagram model basis data, dan lain-lain. EDraw Max benar-benar sebuah aplikasi yang sangat berguna dan juga bermanfaat.

EDraw Max memberikan banyak utilitas yang sesuai untuk suatu tujuan dalam semua hal di atas. Tersedia 5000 lebih vektor dan juga simbol yang bisa dipergunakan. Kalian akan bisa menciptakan dari awal atau menggunakan pola atau contoh yang sudah ada.

Cara pemakaiannya juga tidaklah sulit. Kalian akan mudah,cepat menguasainya, dan peta pemikiran dan diagram juga akan segera siap dalam hitungan menit. 

Download :
https://mirrorace.com/m/3BLk6

0 Comments