Template Blogger VioToko Bukalapak

Kelashiro.com -  Assalamualaikum, Wr, Wb apa kabar kalian semua ? mudah - mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, Aammiinn.

Baiklah, selanjutnya kita mulai lagi lanjut ke Template, karena Template merupakan bagian yang terpenting dari sebuah Blogger, karena dengan adanya Template maka tampilan dari Blog atau Website kalian akan semakin Menarik dan akan semakin baik, Sehingga para pengunjung maka akan semakin betah dan merasa menarik di blog kalian.
Kali ini kita akan membagikan kepada kalian semua Template VioToko yang mana mirip seperti marketplace yang ada di Indonesia buatan Negri. yang mana awalnya template ini merupakan editan dari VioMagz yang sangat - sangat populer dikalangan pemilik online store untuk website mereka karena memiliki kelebihan fitu-fiturya. 

Template ini di edit dan dibuat oleh Mas Sugeng yang tentunya telah ditambahi dengan kesempurnaan dari tampilannya. Walaupun template ini dikhususkan bagi kalian yang ingin berjualan online yang ingin terlehiat bersih, sederhananya tetapi tetap tampil dan terihat profesional.

Fitur Template ini :
  • Resoponsive Design
  • SEO Friendly
  • Google Testing Tool Validator
  • Dynamic Heading
  • Mobile Friendly
  • Dan lain sebaginya
Silahkan kalian bisa cek demonya dan kalian bisa langsung cek bagaimana cara menggunakannya.

Download :
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, mudah - mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Aammiinn.

Silahkan kalian tinggal kan pedan dan komentar kalian untuk kemajuan dari Blog atau Website ini.

0 Comments