Berkenalan dengan Wordpress

Kelashiro.com - Bagi kalian yang sudah membuka website id.wordpress.org yang mana disana merupakan laman resmi dari pengembang situs WordPress, kalian juga dapat menemukan kalau “WordPress merupakan sebuah perangkat lunak open source yang dapat Kalian gunakan untuk bisa membuat situs web yang menarik, blog, atau aplikasi.”.

WordPress adalah Content Management System (CMS) yang terpopuler pada saat ini. CMS memudahkan kalian untuk dapat membuat website tanpa perlu kalian harus melakukan koding secara manual. Semua pengaturan ini dapat dilakukan dengan menggunakan Graphic User Interface yang mudah dimengerti oleh semua orang atau semua user pengguna dari wordpress.

Sebagai perbandingannya, kita akan dapat menghabiskan waktu minimal 1 hari untuk dapat membuat website blog dengan kalian menggunakan koding secara manual. Akan tetapi, dengan menggunakan WordPress kalian hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.


Tertulis didalam website itu juga kalau wordpress ini, kurang lebih sekitar 37% website yang ada di dunia ini dibangun dengan menggunakan CMS dari wordpress. Itu karena hampir semua jenis dari website ini dapat dibangun dengan menggunakan wordpress. Dari mulai blog, web berita, company profile, landing page, web forum, kursus online, atau toko online pun bisa dibuat. luar biasa bukan wordpress ini teman - teman hiroes. Jadi tunggu apa lagi ayo kalian semua bisa menggunakan wordpress ini dengan segera mungkin, dan menjadi bagian dari 37% pengguna wordpress di website Google.

Besarnya pengguna WordPress tidak lain dikarenakan kelebihan-kelebihan yang sudah diberikan oleh WordPress itu sendiri. WordPress menyediakan fitur yang sangat banyak yang dapat kalian pergunakan untuk dapat membuat website seperti yang kalian harapkan. Lalu dukungan komunitas yang tinggi juga membuat WordPress nampak tak tertandingi. Dan yang paling penting, kalian menggunakan CMS Wordpress ini secara gratis.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua dalam mencari - cari informasi tentang CMS mana yang terbaik dan CMS yang banyak digunakan adalah Wordpress ini.

0 Comments