Beberapa Website yang di Bangun Dengan Wordpress

Kelashiro.com - Tentunya kemampuan untuk dapat membuat website di era jaman kemajuan teknologi saat ini sangatlah penting sekali untuk kalian yang memang ingin mengenal lebih dalam lagi tentang website. Kami ingin berkata kalau kemampuan dalam membuat website masuk ke dalam bundle kemampuan wajib era digital. Karena adanya sejuta manfaat apabila seseorang bisa dan mampu dalam menguasainya.

Seorang penulis bisa mulai menyebarkan karya tulisnya dengan lebih mudah dengan juga membuat web blog. Semua orang bisa mendapat pendapatan pasif dari Google Adsense lewat web blog. Mahasiswa dan professional bisa membuat web curriculum vitae untuk memenuhi kebutuhan melamar kerja. Sekolah dan lembaga pendidikan juga bisa menyebarluaskan modul materi dan vidio belajar dengan membuat web kursus. Pelaku usaha dan UMKM bisa memasarkan lebih luas produknya dengan membuat toko online. Perusahaan bisa memberikan informasi umum perusahaannya agar lebih dikenal dengan membuat website landing page company profile.

“Sudah dipatikan sekali banyak anfaat yang bisa didapat dengan mempelajari wordpress di era digital ini.”

Hebatnya lagi asal kalian mengetahuinya, semua jenis website yang sudah kami sebutkan di atas bisa dibangun dengan menggunakan CMS WordPress. pasti kalian semua sudah tidak sabar bukan untuk mengenal dan mempelajarinya, oleh karenaya ayo kita sama sama mengenalnya dan mendapatkannya.

Beberapa Web Terkenal yang Dibangun dengan WordPress

Bisa dijadikan referensi untuk belajar nanti.

0 Comments