Download Game Gratis Metal Slug x PS1 ISO

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr, Wb. Apa Kabar kalian semua Sahabat Hiroes? Mudah - Mudahan Kabar kalian semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aammiinn.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing sedikit berbeda dari yang biasanya, disini kami akan melakukan sharing tentang Game PS 1, walaupun PS1 tapi tetap masih banyak sekali yang beminat dan ccoba untuk download langsung game ini.


Metal Slug ialah merupakan game dari PS 1 video game ini "lari dan tembak" yang awalnya dibuat oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK ditahun 1996 setelah penyelesaian permainan pertama dalam seri ini. Permainan spin-off termasuk kedalam penembakan orang ketiga untuk memperingati 10 tahun seri dan permainan menara pertahanan untuk platform seluler. 

Awalnya diciptakan untuk hardware dengan mesin arcade Neo-Geo (MVS) dan hardware konsol permainan Neo-Geo (AES), game asli juga telah dirilis ke konsol dan platform seluler lainnya selama bertahun-tahun, dengan beberapa permainan kemudian dibuat untuk berbagai lainnya. Permainan ini berfokus pada Pasegrine Falcon Squad, sekelompok kecil prajurit yang berperang melawan tentara pemberontak, alien, dan berbagai pasukan lain yang ingin menguasai dunia. Menurut Wikipedia.

Jika, kalian ingin bermain game ini maka dengan sangat mudah sekali kalian hanya membutuhkan yang namanya Emulator PS 1, Kalau belum ada Emulatornya maka kalian bisa langsung unduh dan download ya di Kelashiro ini.

Download :
Sumber :
1. https://id.wikipedia.org/wiki/Metal_Slug

0 Comments