Bolehkah, Adsense dan Adsterra di Gabung ? - Kelas Hiro

Monday, June 7, 2021

Bolehkah, Adsense dan Adsterra di Gabung ?

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr. Wb apa kabar kalian semua ? Mudah - Mudahan kabar kalian semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aammiin. Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada kalian semua terkait dengan pertanyaan atau pernyataan " Apakah Aman Menggabungkan Iklan Adsense dengan Adsterra ? "\


Sebelum kita menjawab pertanyaan tersebut alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu kebijakan - kebijakan yang ada pada Google Adsense , terlebih dahulu.

1. Klik yang Tidak Valid
Dalam hal ini maksudnya adalah kalian melakukan Klik iklan sendiri, sehingga ini yang di sebut dengan klik tidak valid. Dengan kata lain kalau kalian melakukan hal ini. Maka ini akan membuat kerugian dan akan memungkinkan Blog kalian yang sudah memiliki iklan Google Adsense akan di batalkan atau tidak menjadi partner lagi.

2. Mengajak Klik Iklan
Hal ini akan membuat kalian menjadi merugi hal ini dikarenakan jika kalian membuat unsur untuk melakukan atau mengajak Klik iklan ini akan membuat pelanggaran. Dan akan membuat akun Google Adsense kalian menjadi Di Blokir.

3. Kebijakan Konten
Perlu diperhatikan untuk hal ini, hal ini membuat kalian akan memilah dan memilih dalam membuat sebuah konten. Dalam hal ini adalah kalian tidak boleh membuat konten yang melanggar kebijakan diantaranya adalah Ilegal, misalnya musik, software, dll.

4. Menyesatkan Pengguna
Dalam hal ini dilarang sama seperti aturan nomor 2 ini. Yang mana disini kalian dilarang untuk masuk atau membawa para penggunjung untuk masuk dalam link yang menyesatkan atau yang menipu.

5. Sumber Traffic
Dalam hal ini dilarang kalian melakukan pembohongan sumber traffic dengan cara jingling atau lain sebagainya.

Dan lain sebagainya, ini merupakan hal yang perlu diperhatikan oleh setiap orang yang memang ingin mendapatkan Adsense.

Kita kembali lagi kedalam pembahasan " Bolehkah Adsense digabung dengan Adsterra ? " Sebetulnya, untuk hal ini jawabannya adalah boleh. Namun, perlu kalian perhatikan adalah Hal - hal yang memang tidak masuk kedalam Aturan Google Adsense.

Untuk Review Adsterra, kita akan bahas abis ini ya.
Comments


EmoticonEmoticon