10 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2021, Ungkap Faktanya !

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr, Wb, apa kabar kalian semua sahabat Hiroes ? Mudah - Mudahan kabar kalian semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, Aammiinn ... 

Pada kesempatan kali ini kita akan ba mengungkap fakta tentang orang terkaya saat ini di dunia, waw, siapa ya kira- kira, apakah benar yang kaya itu pemilik dari Microsoft ? ataukah yang kaya itu dari pemilik Facebook ? 
Mungkin diantara mereka bisa menjadi referensi kita untuk melihat dan berkaca kalau usaha dan kerja keras itu tidak akan menghianati hasil, aammiinn, sama halnya seperti pemilik Website ini KelasHiro, mudah - mudahan kedepannya bisa menjadi website yang besar dan menjadikan web ini seperti mereka yang punya segalanya, aammiinn ..

Oke, kita masuk kedalam Nominasi dulu ya, Informasi ini berdasarkan kepada Bloomberg, yaitu perusahaan media masa yang sangat dikenal di Amerika Serikat, tidak hanya Bloomberg saja yang merilis orang terkaya di tahun 2021 ini majalah Forbes juga merilis daftar orang terkaya di dunia tahun ini.

Kalian semua mungkin sudah tahu bukan, kalau dimasa pandemi ini banyak masyarakat yang sulit untuk mendapatkan uang, namun, berbeda dengan mereka yang malah mengalami peningkatan di masa pandemi ini, dengan rata - rata kenaikan peningkatan kekayaannya mencapai 41,29 %.

Lonjakan nilai akan kekayaan ini telihat pada Elon Musk yang mana kalian sudah tahu bukan siapa Elon Musk itu. Elon Musk ini merupakan pemilik Perusahaan Tesla dan juga SpaceX yang sudah tercatat memiliki kekayaan sebesar US$151 miliar. Angka ini melambung sangat tinggi mencapai 3,71% dari tahun 2020 yang lalu.

Pendiri e-commerce Amazon Jeff Bezos tetap mempetahankan posisinya sebagai oang tekaya didunia ditahun 2021 ini. Bezos yang mana meupakan seorang CEO, dan Pemimpin Eksekutif Amazon memiliki taksian kekayaan mencapai US$177 miliar.

Elon Musk merupakan oang tekaya kedua setelah Jeff Bezos pemilik dai Amazon ini. dengan total kekayaan ditahun ini mencapai US$24,6 Miliar.

Untuk Urutan yang ke Tiga ialah Bernard Arnault dan keluarganya yang memiliki kekayaan mencapai US$150 Miliar. Ia merupakan seorang pengusaha dengan kewarganegaraan Prancis yang mana usahanya dibidang Fashion dan itel tenama. Diantaanya ialah Louis Vuitton, hristian Dio, Sephora dan Brand Perhiasan yang luar biasa yaitu Tiffany & Co.

Selanjutnya diurutan ke Empat ada Bill gates yang mana kekayaannya mencapai US$124 Miliar, nah Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Bill Gates bukan yang meupakan Pemilik atau Pendiri dari Perusahaan Microsoft.

Untuk urutan ke Lima ada dari Sosial Media yang kita gunakan sampai dengan saat ini yaitu Mak Zuckerberg yang mana merupakan Owner dari aebook, Instagram, dan WhatsApp. Di usia yang paling muda yaitu 36 Tahun, dan Mark ini naiknya sangat Drastis yang mana ditahun sebelumnya diuutan ke tujuh.

Untuk Urutan Ke Enam ada Warren Bueet yang mana langsung mengalami kenaikan kekayaan menapai 2,69 % dai US$67,5 Miliar menjadi US$ 96 Miliar. Awalnya Warren ini diurutan ke Empat namun sekarang tururn ke Enam. Siapa Warren Bufffet ini ? Nanti kita bahas ya di Artikel Selanjutnya.

Berikutnya adalah Urutan Ke tujuh yaitu Larry Ellison yang memiliki perusahaan teknologi Oracle CCorporation memiliki Lonjakan nilai Kekayaan 36,56% menjadi US$ 93 Miliar.

Berikutnya di Urutan Ke Delapan yaitu, Pendiri Google Larry Page dan Sergery Brin yang memiliki Kekayaan mencapai US$ 1,5 Miliar menjadi US $ 889 Miliar. Ditahun sebelumnya Pengusaha ini tidak masuk kedalam nominasi 10 Orang Terkaya, namun di Tahun ini kaena Lonjakan Kekayaan nya maka menjadi Masuk kedalam 10 Orang Terkaya.

Dan di Posisi Terakhir Urutan Ke 10 yaitu Mukesh Ambani merupakan Pendiri Reliance Industries Ltd. Pengusaha asal India ini menggeluti bidangnya di usaha Petrrokumia, Minyak dan Gas, Telekomunikasi dan Ritel, dengan Lonjakan Kekayaan mencapai US$ 84,5 Miliar.

Demikian Fakta 10 Orang Terkaya yang kami dapatkan dari Bloomberg dan Forbes di tahun 2021 ini. Betapa Hebatnya bukan Mereka ? Jika, kita lihat semua Mereka merupakan Seorang Pengusaha, artinya kita mulai dari Awal Dulu saja untuk mendapatkan apa yang kita Inginkan, dengan Harapan Yakin dan Yakin untuk mencapai semuanya.

Dan Ingat " Usaha Tidak akan Menghianati Hasil ".

Tabel nya, untuk Mempermudah Kita membaca :

No

Nama

Usia

Kekayaan

Presentase

Negara

Sumber Kekayaan

Bidang

1

Jeff Bezos

57

117

3.42

Amerika Serikat

Amazon

Teknologi

2

Elon Musk

49

151

83.71

Amerika Serikat

Tesla, SpaceX

Otomotif

3

Bernard Arnault

72

150

49.33

Amerika Serikat

LVMH

Fesyen dan Ritel

4

Bill Gates

65

124

20.97

Amerika Serikat

Microsoft

Teknologi

5

Mark Zuckerberg

36

97

43.61

Amerika Serikat

Facebook

Teknologi

6

Warren Buffet

90

96

29.69

Amerika Serikat

Berkshire Hathaway

Finansial dan Investasi

7

Larry Ellison

76

93

36.56

Amerika Serikat

Software

Teknologi

8

Larry Page

48

91.5

44.37

Amerika Serikat

Google

Teknologi

9

Sergery Brin

47

89

48.83

Amerika Serikat

Google

Teknologi

10

Mukesh Ambani

64

84.5

56.45

India

LVMH

Industri


0 Comments