Tutorial Lengkap Membuat Akun Micropayment FaucetPay

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Sahabat Hiroes, selamat datang dan Apa kabar kalian semua ? Mudah - Mudahan kabar kalian selalu dalam Lindungan Allah, S.W.T. Aammiinn.

Baiklah, kembali lagi dengan kami yang selalu berupaya untuk sharing semua informasi yang kami dapatkan dan tentunya bisa menguntungkan berbagai maam pihak, serta tidak merugikan segala sisi. Dikesempatan kali ini ijinkan kami kembali lagi Membahas tentang Bitcoin. 
Memang satu Mata Uang Digital yang sangat Fenomenal ini layak untuk menjadi sebuah pertimbangan. Oia, Sebelum kalian mencari Bitcoin maka kalian wajib mengenal dulu cara untuk mendapatkan Bitcoin secara Gratis atau cuma - cuma, cukup dikenal dengan sebutan Faucet.

Nah, sebelum kalian Memulai untuk menggunakan Faucet, biasanya kalian akan di minta untuk membuat sebuah micropayment, yang mana micropayment ini mirip seperti tempat dimana kalian menyimpan sementara hasil faucet kalian yang sebelumnya menuju ke Wallet kalian.

Disini, kami akan menjelaskan micropayment tersebut. Kami mengenalnya dengan nama FaucetPay, disini kalian akan mendapatkan Bitcoin secara Gratis, karena FaucetPay ini menyediakan banyak situs untuk kalian mencari Bitcoin Secara Gratis.

Ayo, tunggu apa lagi, daftar saja mulai dari sekarang, agar dikemudian hari kalian bisa menikmati hasilnya. Berikut ini akan kami Uraikan kepada kalian semua tentang bagaimana cara untuk melaukan Registrasinya.
  • Silahkan kalian menuju Link ini
  • Selanjutnya adalah kalian mendaftar dengan mengisikan username, Alamat Email diusakan jangan menggunakan Yahoo, Kombinasi Password, Ulangi Password sebelumnya, Ceklis, Silahkan Klik I'm Not A Robot, lalu Sign Up.
  • Silahkan Buka Email yang sudah didaftarkan tadi. Lalu lakukan Aktivasi dan nanti kalian akan langsung masuk kedalam Dashboardnya.
  • Oia, setelah itu, silahkan isikan Wallet kalian silahkan klik Link Address, agar nantinya bisa langsung kalian mencari situs pencari Bitcoin Gratis untuk masuk kedalam FaucetPay ini.
  • Selamat akun kalian sudah bisa digunakan dan silahkan kalian bisa mencari Bitcoin dengan Gratis.

0 Comments