Cara Mudah Mencetak Dari Google Formulir - Kelas Hiro

Tuesday, April 6, 2021

Cara Mudah Mencetak Dari Google Formulir

Kelashiro.com -  Bagaimana ? kalian sudah mempelajari bukan tentang cara untuk dapat melihat File Respon punya Google Form ? Jika sudah yu kita lanjutkan lagi tentang Mencetaknya secara langsung dengan menggunakan Browser dan tentunya bantuan Printer.

Mencetak merupakan bentuk fisik yang biasanya digunakan oleh para pengguna untuk mereka mendapatkan hasil catatan atau tulisan mereka dari Aplikasi tertentu. Misalnya saja : Ms. Word ataupun data yang kalian unduh langsung melalui Browser, contohnya dari File Google Form kalian.

Berikut ini akan kami sampaikan kepada kalian semua tentang bagaimana cara untuk dapat mendownload dan mencetak langsung dari Broswer kalian saat kalian mengunduh file dari Google Form.

Langkah - Langkahnya :

  • Setelah kalian Login atau kalian mendapatkan File langsung dari Internet bisa langsung Klik File yang hendak akan dicetak / sudah di download dari Google Form, Jika belum maka kalian bisa klik tab ikon 3 titik yang ada di sudut kanan atas dari Google Form kalian.
  • Setelah itu kalian akan menemukan yang namanya Cetak semua Tanggapan/Jawaban.
  • Maka nanti akan langsung muncul Pop-Up dari dokumen yang kalian ingin simpan. Lalu silahkan kalian sesuaikan pengaturannya di bagian kiri, jika sudah silahkan Save.
  • Jangan lupa kalian bisa menentukan penyimpanan Data yang sudah kalian download tadi, Klik Tombol Save. Selanjutnya Formulir ini akan langsung menjadi PDF.
  • Silahkan kalian cari dimana data yang sudah kalian download tadi, sesuai dengan tempat kalian menyimpan tadi.
  • Silahkan kalian CTRL + P, dan kalian bisa pilih Print mana yang Ready dan silahkan kalian Cetak.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua. Mudah - Mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Aammiinn.

Comments


EmoticonEmoticon