Cara Mudah Me Restore Microsoft Office Menjadi Seperti Baru Di Install - Kelas Hiro

Tuesday, April 20, 2021

Cara Mudah Me Restore Microsoft Office Menjadi Seperti Baru Di Install

Kelashiro.com - Setelah sekian lama menggunakan Microsoft Office Tahun 2019, ada beberapa hal yang kita rubah dan kita sesuaikan dengan keperluan yang dibutuhkan dalam aplikasi ini, Contohnya kita merubah ukuran, dan font dibagian Heading 1,2 dan seterusnya, serta merngubah beberapa bagian lain untuk memudahkan kita dalam melangkah pekerjaannya.

Namun, kadang terdapat sebuah kondisi dimana teman kita meminjam komputer kita untuk mereka menggunakan aplikasi Office nya, dan karena aplikasinya sudah diatur oleh kita maka mereka akan kebingungan saat menggunakan Office di perangkat kita dengan yang biasanya dipakai.

Dengan kata lain, sekalian saja dipertemuan kali ini kita akan membagikan Tutorial singkat mengenai Cara untuk Merestore Microsoft Office 2019 menjadi seperti yang baru kita Install, yang mana kalian menghapus dan mengembalikan semua pengaturan menjadi seperti semula, dan langsung saja berikut ini akan kita sampaikan langkah - langkahnya.

Langkah 1. Silahkan kalian buka Registry Editor.


Langkah 2. Maka kalian bisa langsung menuju 
Computer\HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Office\16.0


Langkah 3. Selanjutnya dan menjadi langkah terakhir ialah, silahkan kalian hapus key registry dari aplikasi yang hendak akan kalian kembalikan. Misalnya saja disini kita menggunakan Aplikasi Microsoft Office khususnya Word.


Jika kalian sudah menghapusnya maka kalian bisa buka Aplikasinya, jika sudah dibuka kalian mendapati keseluruhan pengaturan dan kostumisasi yang kalian ubah sudah kembali menjadi default seperti awal kalian melihat Microsoft Word setelah di Install.

Nah, mudah - mudahan dengan Tutorial ini mudah - mudahan dapat membantu kalian semua.

Comments


EmoticonEmoticon