Ini Dia cara Untuk mendapatkan Bitcoin

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr. Wb, apa kabar kalian semua ? Mudah - mudahan kabar kalian semua selalu dalam keadaan sehar walafiat, Aammiinn.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada kalian semua, tentang bagaimana cara untuk mendapatkan Bitcoin. Bagi kita semua mungkin hal ini sudah terdengar tidak aneh lagi, karena sekarang untuk mendapatkan bitcoin itu sudah semakin sulit, dan lagi sekarang Bitcoin banyak yang memburunya.

Namun, bagi kalian yang memang masih punya niat besar untuk mencari bitcoin artikel kali ini akan sangat membantu kalian semua tentunya. Pada dasarnya cara untuk mencari bitcoin itu ada 3 cara, yaitu :

  • Menggunakan Alat yang disebut dengan Mining.
Alat ini dikenal dengan nama ASIC Miner, jadi jika kalian Browsing dengan mengertikkan nama alatnya maka alat itulah yang dipergunakan untuk mencari Bitcoin. Namun, sekarang sudah sangatlah sulit, jadi mungkin harganya tidak semahal terdahulunya. 

Dengan menggunakan AIC Mine kalian akan bisa menghasilkan Bitcoin sesuai dengan keccepatan GHASH yang kalian miliki. Semakin besar GHS nya maka akan semakin besar pula hasil yang didapatkannya. Misalnya saja 180GHS alat mining kalian maka kalian akan mendapatkan 0.0237perharinya, namun ini terdahulu, untuk sekarang disebabkan tingkat kesulitannya tinggi maka akan ada pr terbaru lagi.

atau kalian bisa membeli alatnya di toko yang kalian perrcayai.
  • Dari Website penyedia Bitcoin atau dikenal dengan Nama Faucet
Nah, cara lain untuk mendapatkan bitcoin kalian bisa menggunakan Website yang gratis, kalian hanya menggunakan akses internet saja untuk mendapatkannya dan perlu penyedia website gratisnya saja. Maka dengan cara ini kalian akan bisa mendapatkan bitcoin, cman dengan cara ini banyak yang bilang Jenuh dan bosan.

Contoh kalian bisa mendapatkannya dengan berkunjung ke Freebitco.in
  • Beli dari penyedia Bitcoin
Oke, ini cara terakhir jika kalian ingin mendapatkan langsung bitcoin, yaitu dengan cara kalian menukarkan uang kalian kedalam Satoshi yang mana unit terkecil dari Bitcoin.

Kalian bisa berdagang langsung dengan menggunakan Indodax, dan merupakan salah satu penyedia layanan marketplace Bitcoin dengan mata uang IDR.

Disini kalian bisa langsung membeli Bitcoin dengan harga Murah dan menjualnya dengan harga yang tinggi, sehingga akan menghasilkan profit yang besar.

Demikian yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Mudah - mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

0 Comments