Review Web penghasil bitcoin 1xbtc : LEGIT

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr, Wb apa kabar kalian semua, mudah mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, aammiinn.

Baiklah sudah lama saya tidak melaksanakan review atau melaksanakan sharing faucet legit dan scam kepada kalian semua, nah disini saya akan kembali melakukan review kepada kalian semua mudah - mudahan dengan review ini menjadi nilai tambah pengetahuan semua kepada kalian semua, Aammiinn.


Sebelum kita mulai alangkah baiknya kalian melakukan registrasi terlebih dahulu agar kalian lebih mudah nanti kedepannya, tinggal klik dan klik saja.

1xbtc ini merupakan website penyedia Bitcoin untuk setiap anggotanya, caranya hanya cukup kalian menonton iklan dan menunggu beberapa detik saja untuk nantinya bisa kalian lakukan claim dari hasil melihat iklannya. Jadi, tunggu apalagi silahkan dimulai dari sekarang juga.

Berikut ini langkah - langkah untuk membuat akunnya.
  • Silahkan kalian langsung lakukan registrasi melalui link Disini.     
  • Setelah kalian klik silahkan kalian isikan data diri kalian ya, dengan caa klik Sign Up.
  • Cara daftar nya dengan kalian klik Sign Up lalu akan muncul Form untuk mengisi data diri kalian. ( Sebetulnya tidak perlu nama asli bisa menggunakan samaran ).

Silahkan kalian perhatikan saat mengisinya ya :
1. Nama : Boleh menggunakan usename atau nama bebas kalian.
2. Email : silahkan gunakan gmail kalian ya.
3. Password : Gunakan password dengan kombinasi Huruf Kapital 1, sisanya Angka ( bebas )
4. Confrim Password : sama kan dengan Password yang kalian isi di nomor 3.
5,. Country : Indonesia.


  • Oke, setelah selesai maka kalian akan masuk kedalam Dashboard atau nantinya silahkan lakukan Log In.

  • Setelah seperti itu, maka kalian bisa langsung nonton saja deh iklannya, lakukan seperti ini setiap hari ya ( maaf untuk cara menontonnya besok saya update ya soalnya lupa ngga di screen shoot.)
Note : Untuk saat ini Website penghasil Bitcoin ini Legit atau bisa dikatakan Serius membayar Usernya, jadi silahkan di garap oleh kalian semua ya. Berikut ini Bukti Screen Shoot pengiriman nya.


Dan berikut ini dari website nya.

0 Comments