Cara Daftar Website Cyptogon , Raih Penghasilannya

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr, Wb Apa kabar kalian semua sahabat hiroes ? Mudah - mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, Aammiinn.

Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan melakukan shaing kepada kalian semua tentang Penghasilan, yang mana penghasilan disini dengan menggunakan Sistem Deposit atau Deposito. Deposit itu apa beikut akan kami papakan untuk kalian semua menurut Wikipedia. 

" Deposito ialah kredit untuk pihak (individu atau organisasi) yang menempatkannya, dan dapat diambil kembali (ditarik) sesuai dengan adanya sebuah ketentuan yang disepakati pada saat penyetoran, ditransfer ke pihak lain, atau digunakan untuk pembelian di tanggal kemudian. "

Nah, setelah kalian mengenal dan mengetahui apa itu Deposit atau Deposito maka sekaang kalian akan saya kenalkan sebuah website yang mana website ini memiliki status Baik atau eputasi "Legit" yang mana website ini dapat dipercaya. Berikut adalah cara untuk melakukan egistasi di website yang kami maksudkan.

Langkah - Langkah untuk melakukan Registasi

  • Silahkan kalian bisa Klik link Disini 
  • Selanjutnya adalah kalian mengisi semua Formulir Registrasinya.
    • Full Name : Nama Lengkap Kalian (Boleh menggunakan Inisial)
    • Email : Gunakan Email aktif karna nantinya agar nantinya bisa untuk verifikasi sewaktu kalian mengambil hasil depositnya.
    • Username : yang mana nantinya kalian gunakan untuk log in.
    • Password : Usahakan menggunakan hururf Besar, Huruf Kecil, Symbol dan Angka
  • Jika sudah berhasil semua maka akan munul sesuai dengan gamba di bawah ini.
  • Setelah semua beres maka kalian nantinya akan bisa langsung melakukan Log in dengan cara, klik saja di bagian atasnya SIGN IN.

Demikian lah ccara untuk melakukan Registrasi, kalian juga kalau malas dalam membaa kami akan menyediakan Link Youtube ataupun Video di bawah ini. Silahkan kalian Simak Video nya sampai habis dan jangan Di SKIP ya, bia tidak gagal Paham. Jangan lupa Untuk bantu kita juga dengan cara klik Tombol SUBSRIBENYA. Terima kasih.

Untuk Deposit nanti akan saya buatkan Videonya ya dan Hasil penaikan Depositnya akan kita jelaskan ya di Petemuan Selanjutnya ( setelah saya melakukan Deposit ya ).

Silahkan Tinggalkan Komentar Kalian di bawah ini. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog sederhana ini.

0 Comments