Btccliks : LEGIT

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr, Wb apa kabar kalian semua ? Mudah - mudahan kabar kalian semua selalu dalam keadaan sehat waalafiat, Aammiinn.

Oke, selanjutnya setelah kita cba Review dari 1xbtc yang mana 1xbtc merupakan sebuah website penyedia penghasil Bitcoin untuk kalian semua hanya dengan cara menonton iklan saja, maka pada kesempatan selanjutnya kami akan sharing lagi kepada kalian semua tentang penghasil bitcoin juga yang mana sama dengan 1xbtc yang sudah saya share sebelumnya.


Selanjutnya adalah Btcclicks, yang mana website ini juga penyedia bitcoin untuk setiap membernya caranya juga cukup mudah untuk menghasilkan bitcoin yaitu cukup dengan hanya kalian mengklik setiap iklan yang disediakan dan menontonnya atau melihatnya hanya dengan menunggu hitungan detiknya saja.

Oia, sekalian promosi juga disini kalian juga bisa sebagai pengiklan ya, yang tentunya kalian bisa juga untuk mempomosikan Website/Blog ataupun YouTubbe kalian,dengan biaya tentunya yang mana biayanya dari Bitoin kalian.

Sebelum dilanjutkan kalian juga diwajibkan untuk menjadi membe disana dengan cara ikuti langkah - langkahnya ya.

  • Silahkan kalian kklik link disini.
  • Selanjutnya kalian bisa langsung Sign Up. Seperti berikut ini.
  • Setelah itu kalian bisa langsung mengisikan data diri kalian ( ingat tidak perlu real atau asli ya ).
  • Ingat ya, setelah kalian mengisi, pastikan email kalian aktif kaena nanti akan di minta untuk aktivasi , jika belum munul kalian bisa menunggu 1 sampai 5 menit saja.
  • Jika sudah seperti ini maka kalian bisa langsung melakukan Log in.
  • Setelah Login maka kalian akan masuk Dashboard nantinya. 
Silahkan untuk meninggalkan komentar kalian di bawah ini ya 




0 Comments