Driver Epson SureColor T5270

Kelashiro.com - Epson SureColor T5270 memungkinkan kalian untuk dapat mencetak apa yang dibuat dengan kualitas dan dengan akurasinya yang menakjubkan. Tersedia dalam konfigurasi dua lap dan multi-fungsi, seri SureColor SC-T5270 dirancang untuk mampu memaksimalkan produktivitas. Epson SureColor T5270, menggunakan resolusi lebih tinggi, kualitas foto, dan lampiran pemindai opsional. Meski terbatas dalam kecepatan dan ukuran, ia mengemas beberapa hit kualitas yang bisa menyamai.

Spesifikasi Produk

Epson SureColor T5270 hanya menempati area bumi 56-kali-45 inci dan tinggi 30 inci. Artinya, hampir semua kantor dapat mencarikan tempat untuk mereka. Dengan berat 190 lbs, beberapa orang harus menyiapkan ini. Printer memiliki gerobak beroda dan kemudian menyebarkannya. Outputnya berfungsi dengan baik untuk apa pun mulai dari ilustrasi teknis dan rencana konstruksi hingga stiker dan spanduk sederhana. Di balik layar, SureColor T5270 adalah chip Realoid yang menonjol untuk mengontrol proses pencetakan, tetapi model dasarnya tidak memiliki hard drive internal.

fitur

Layar warna printer dan panel kontrol yang mudah memungkinkan konfigurasi yang mudah atau perubahan tekanan. Ini dapat digunakan dengan satu komputer melalui antarmuka USB atau terhubung ke klien di jaringan perusahaan dengan semua koneksi Epson SureColor Gigabit Ethernet T5270. Di antara desain yang sangat fleksibel di pasaran, Epson SureColor T5270 memungkinkan Anda untuk memadukan dan mencocokkan perangkat tambahan. The Epson SureColor T5270 yayasan termasuk roll internal yang tunggal, built-in, dapat diakses, tetapi dapat dengan mudah diperbarui dengan menu lain atau menemukan model T5270D double-lap.

Download

0 Comments