Cara Membuka File XLSB

Kelashiro.com - Assalamualaikum, Wr. Wb. Apa kabar kalian semua ? Mudah - Mudahan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, Aammiinn ya rabbal alamin. 

Oke pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang apa itu XLSB ? Mungkin sebagaian dari kalian semua bertanya tentang sebetulnya ini Format apa sih ? Kalau kita perhatikan dengan seksama ini merupakan Format dari aplikasi Microsoft Excel. Namun, aplikasi ini biasanya aplikasi yang digunakan pada Office yang di bawah versi 2010, Yap, tepat sekali yaitu Microsoft Office 2007. 

Memang aplikasi tersebut sudah sangat tertinggal pada saat ini sudah jarang sekali masyarakat atau para pengguna Komputer menggunakan Aplikasi ini. Namun, perlu kalian ketahui banyak sekali yang masih kurang dari Microsoft Office 2007, makanya sekarang sudah mulai di Upgrade dan menjadi yang terbaru saat ini Microsoft Office 2019. 

Oke, balik lagi Kematerinya, Lalu bagaimana cara membuka format berikut ini.

  • Silahkan kalian rubah formatnya dengan cara Rename Filenya,
  • Klik Kanan Lalu Pilih Rename.

  • Nah, di bagian Akhir nama silahkan kalian tambahkan ".xlsx" . Ingat tanpa tanda kutip ya. Contoh : Jadwal Blok Pagi-TBSM FIX.xlsx
  • Jika, sudah selesai maka silahkan kalian Enter, maka akan secara Otomatis Berubah Datanya.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua. Mudah - mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari tentang " Bagaimana Cara Membuka File XLSB ".
Load comments

Comments