SaveFrom.Net Helper 8.56 Untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Hello, shabat hiroes, apakabar kalian semua kami harapkan kabar kalian semua dalam keadaan sehat walafiatya. Hehe...
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan software atau aplikasi yang bermanfaat tentunya untuk kalian semua. Software ini atau aplikasi ini adalah add&ons untuk Browser kalian. jadi kenapa harus menunggu dan tidak langsung mengunduhnya. silahkan.

Aplikasi pengunduhan media gratis
Menginstal SaveFrom.net Helper memberi Anda ekstensi browser untuk mengaktifkan unduhan instan. Dengannya, Anda dapat memperoleh tautan unduhan berbagai file media dari situs web dan jejaring sosial yang Anda gunakan dengan mudah.

Cepat tapi tidak selalu mudah
Jika Anda sering menemukan gif, gambar, dan video yang ingin Anda simpan tetapi tidak bisa, SaveFrom.net Helper adalah tambahan yang bagus untuk Anda. Awalnya dirancang untuk Opera, ini berfungsi di Chrome juga, meskipun membutuhkan tambahan tambahan, Chameleon. Bahkan dengan ini, cepat untuk mendapatkan dan menggunakan, dan tidak menghabiskan sumber daya Anda.

Unduhan dalam hitungan detik
Setelah menginstal program ini, Anda akan mulai melihat tombol unduhan di dekat media di layar Anda. Melalui pintasan ini, Anda dapat mengunduh file tunggal atau banyak secepat kecepatan Internet Anda memungkinkan.

Dilengkapi dengan iklan
Sayangnya, pengaya ini, serta ekstensi Chameleon, menghasilkan iklan dan cenderung mengarahkan Anda ke situs web yang disponsori. Anda dapat menggunakan program ini secara gratis, demikian iklannya, tetapi ada juga versi berbayar yang tersedia. Meskipun itu masih berisi pop-up, ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dengan kualitas lebih tinggi.

Cakupan situs web terbatas
Kerugian lain yang mencolok dari program ini adalah ia bekerja pada sejumlah situs web yang terbatas. Ini mencakup yang paling populer secara global, layanan streaming termasuk Vimeo dan YouTube, serta aplikasi media sosial seperti Facebook dan Twitter. Namun, jika Anda sedikit lebih kabur, itu tidak akan membantu Anda.

Kontrol kerusakan
Jika Anda merasa ekstensi ini berguna tetapi tidak ingin menanggung konsekuensi yang mengganggu, Anda dapat menonaktifkannya di situs web tempat Anda tidak berencana mengunduh apa pun. Dengan begitu, halaman akan dimuat lebih cepat dan tanpa iklan.

Alternatif yang lebih baik tersedia
Sementara ide di balik Helper SaveFrom.net sangat bagus, pelaksanaannya kurang banyak. Dengan iklan, persyaratan untuk ekstensi Chrome, serta akses situs web terbatas, itu tidak banyak membantu Anda seperti yang Anda harapkan. Semua dalam semua, sementara beberapa mungkin menemukan itu berguna, ada alternatif yang unggul.

Download :

0 Comments