Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Google Input Tools 5.9.0.2 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Assalamualaikum, Wr.Wb, Hello sahabat Hiroes, kita lanjutkan lagi ya pembahasannya mengenai Aplikasi atau Software yang pastinya kalian datang kesini akan sangat bermanfaat.
Pada aplikasi kali ini, sangat bermanfaat dan menunjang sekali kerja dari Browser kalian aplikasi ini merupakan Google Input Tools. yang mana akan dijelaskan di bawah ini.

Keyboard virtual multibahasa
Google Input Tools adalah ekstensi Chrome yang memungkinkan Anda menggunakan keyboard apa pun untuk mengetik bahasa yang Anda inginkan. Ini terdiri dari empat alat input teks: Editor Metode Input, Transliterasi, Keyboard Virtual, dan Tulisan Tangan. Ini diperlukan untuk menerapkan penekanan tombol, mengubah fonetik, dan menggambar teks untuk lebih dari 70 bahasa. Setelah Anda mulai menggunakan Input Tools, itu akan terus menyimpan kata-kata yang Anda gunakan. Ini akan memungkinkannya untuk mengetahui arti kata-kata dan memahami bagaimana bahasa itu digunakan. Semua alat input dapat diintegrasikan ke dalam produk Google, termasuk Gmail, Drive, Search, Translate, Chrome, dan ChromeOS.

Alat tulis 
IME, Virtual Keyboard, dan Tulisan Tangan adalah tiga alat input yang didedikasikan untuk membuat teks. Ini berarti Anda tahu aturan dan nuansa bahasa yang Anda inginkan. Yang paling mudah digunakan adalah Keyboard Virtual. Ini adalah keyboard interaktif yang ditampilkan di layar Anda, memungkinkan Anda mengetik dialek lokal atau asing. Anda mungkin menemukan bahasa yang Anda inginkan karena Input memungkinkan Anda berbicara hingga 70 bahasa dari 100 keyboard.

Pengguna yang fasih dalam penulisan logografis dapat memilih untuk menggunakan Tulisan Tangan atau alat IME. Input tulisan tangan dapat digunakan oleh semua negara karena hanya mengubah gambar menjadi teks digital. Editor Metode Input, di sisi lain, paling cocok untuk pengguna berbahasa Cina. Ini mampu mengkonversi penekanan tombol ke lima dialek Cina, yaitu: Pinyin, Wubi, Zhuyin, Cangjie, dan Kanton.

Ekstensi Input hanya dapat dikonfigurasi melalui pengaturan Akun Google Anda. Anda akan menemukan pengaturan Input Tools dalam tab Bahasa. Di sini, kotak dialog akan muncul dan menyajikan empat opsi input. Anda juga akan diberikan tiga pengaturan: tampilkan / sembunyikan keyboard di layar, tampilkan / sembunyikan bilah status, dan sinkronkan / jangan sinkronkan kamus pengguna.

Kemampuan terjemahan 
Penting untuk dicatat bahwa Google Input Tools hanya dapat menerjemahkan huruf menjadi karakter berdasarkan kesamaan fonetik, dan tidak menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lain. Terjemahan fonetik dilakukan melalui input transliterasinya. Ini bertugas memetakan sistem penulisan ke yang lain berdasarkan pelafalan serupa dalam bahasa target. Misalnya, Anda dapat mengetikkan 'namaste,' dan secara otomatis akan mendeteksi bahwa itu adalah kata Hindi. Ini akan menyajikan terjemahan dalam naskah Devanagari asli.

Anda dapat menggunakan Alat Input Google bersama-sama dengan Google Terjemahan. Masukan akan muncul di beranda Google Terjemahan setelah Anda memilih bahasa sumber Anda. Ikon masing-masing alat yang sesuai akan muncul di kiri bawah kotak input. Alat akan diluncurkan ketika Anda telah mengklik ikonnya atau beralih ke alat input lain di menu drop-down.

Alat vital untuk pengguna multibahasa

Google Input Tools adalah alat produktivitas yang berguna untuk penutur bilingual atau multibahasa karena memungkinkan mereka berbicara banyak bahasa dari satu perangkat. Alat-alat dan kemampuan menulis telah dipangkas menjadi hal-hal yang penting untuk memungkinkan Anda fokus membuat teks dengan input yang Anda rasa paling nyaman. Yang paling penting, Anda dapat membawa ekstensi ini di perangkat apa pun yang mendukung Google Chrome.

  • Judul: Google Input Tools 5.9.0.2 untuk Windows
  • Persyaratan: Windows 10,Windows 8,Windows 7,Windows 8.1
  • Bahasa: Inggris
  • Bahasa yang tersedia: Inggris,Polandia,Jerman,Turki,Galicia,Portugis,Finlandia,Perancis,Ceko,Spanyol,Cina,Catalan,Denmark,Swedia,Belanda,Basque,Portugis,Cina,Rusia,Korea,Jepang,Arab,Yunani,Norwegia,Hindi,Italia
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Jumat, 3 April 2020
  • Penulis: Google https://www.google.com
  • SHA-1: f90c0ccbb82d899589d176bd9309ef232355f840
Download :
Load comments

Comments