Cent Browser 3.8.5.69 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Assalamualaikum, Wr.Wb, Hello Sahabat hiroes, pada kesempatan selanjutnya kami akan membagikan software atau aplikasi yang menurut kami pasti akan sangat bermanfaat untuk kalian semua. 
Nah, aplikasi ini meupakan aplikasi Browser yang mana Browser disini sama seperti Browser - Browser pada umumnya. Misalnya saja Chome, Firefox, Brave Dll.

Studio Cent (Gratis)
Cent Browser adalah mesin pencari berbasis Chromium pihak ketiga yang dikembangkan. Ini fitur UI minimalis yang tidak kekurangan fungsi. Menempel pada tampilan asli Chromium sambil menambahkan berbagai opsi tambahan.

Pengalaman penelusuran yang dapat disesuaikan
Dengan fondasi perangkat lunak bersama dengan Google Chrome, Cent Browser menawarkan fitur-fitur canggih dan andal dari induknya. Seperti Chrome, Cent memungkinkan pengguna untuk memilih tema peramban, menambahkan banyak ekstensi, dan menjelajah dalam mode penyamaran.

Daftar besar fitur tambahan
Cent menonjol dari kompetisi berkat banyaknya pilihan fungsi ekstra. Pengguna dapat memanfaatkan gerakan mouse untuk meningkatkan fungsionalitas. Browser ini membuka mode penyamaran di tab baru, bukan jendela baru.

Menggabungkan elemen-elemen Mozilla Firefox
Tidak mengherankan bahwa Cent berbagi beberapa fungsi dengan Chrome, tetapi mesin pencari ini juga menambahkan beberapa fitur Firefox untuk menggabungkan yang terbaik dari keduanya. Ada juga alat unik, seperti generator kode QR dan kunci bos. Anda juga dapat menginstal ekstensi Chrome dan masuk ke akun Google Anda saat menggunakan browser ini.

Terbaik dari Kedua Dunia
Browser Cent menawarkan kompatibilitas penuh dengan aplikasi dan ekstensi Google Chrome, yang berarti bahwa dengan beralih, Anda tidak akan memberikan manfaat apa pun. Dengan fitur-fitur tambahannya, tampaknya merupakan pilihan yang jelas, tetapi ada kerugian pada aplikasi ini. Jika Anda tidak tahu tentang penambahan berbeda yang dapat Anda tambahkan, maka Anda tidak akan menggunakan program ini sepenuhnya.
  • Judul: Cent Browser 3.8.5.69 untuk Windows
  • Persyaratan: Windows XP,Windows 2003,Windows 8.1,Windows 8,Windows 7,Windows Vista
  • Bahasa: Inggris
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Kamis, 17 Oktober 2019
  • Penulis: Cent Browser http://www.centbrowser.com
  • SHA-1: 84adc91962823c28087976ebc07e5a09334cc59d
Download :

0 Comments