BriskBard 1.8.1 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Hello, Assalamualaikum, Wr.Wb Sahabat Hiroes. Apakabar kalian semua ? kami harapkan kabar kalian semua selalu sehat yaaaa.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan software atau aplikasi yang pastinya akan sangat bermanfaat sekali untuk kalian semua, software ini sama seperti software Browser lainnya. Namun dapat dipastikan aplikasi ini memiliki keunggulan dari pada software browser lainnya.

Salvador Diaz Fau (Gratis)
BriskBard adalah peramban web yang menampilkan set lengkap media dan aplikasi web. Ini adalah serangkaian fungsi yang bertujuan untuk menyederhanakan semua kebutuhan yang sering dari pengguna komputer dalam satu perangkat lunak. Di luar fitur perambannya, ia menawarkan banyak program lain yang terintegrasi ke dalam garis besarnya.
Peramban web yang berfungsi penuh
Bagian browser menggunakan semua yang Anda butuhkan. Anda dapat menyesuaikan tab dan mengatur berbagai hal berdasarkan warna. Ada juga sistem bookmark, dan kemampuan untuk mengelola semua langganan berita Anda. Riwayat penelusuran bersifat interaktif dengan tetap memperhatikan keamanan Anda. Ada juga beberapa alat bawaan untuk mengambil info tentang situs dan domain.

Fitur tambahan
Banyak daya yang berasal dari browser ini yang menyinkronkan informasi dari alamat email. Misalnya, jika alamat email dikirim melalui messenger, itu disinkronkan ke daftar kontak Anda. Anda dapat menambahkan beberapa akun, menggunakan pemeriksa ejaan, dan mesin rendering. Ada juga pemutar media bawaan, FTP yang mengamankan transfer file, dan banyak lagi.

UI bersih
Antarmuka program utama memiliki desain yang mudah. Anda akan menemukan sepuluh tab yang masing-masing terkait dengan fitur BriskBard. Contohnya termasuk agregator berita, browser web, dan pemutar media, membuat program mudah digunakan.

Alat serba guna
BriskBard adalah browser fantastis yang memfasilitasi berbagai aktivitas berbasis web, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang menghabiskan banyak waktu online.

  • Judul: BriskBard 1.8.1 untuk Windows
  • Persyaratan: Windows 10,Windows 2003,Windows XP,Windows 8.1,Windows 8,Windows 7,Windows Vista
  • Bahasa: Inggris
  • Bahasa yang tersedia: Inggris, Spanyol
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Kamis, 17 Oktober 2019
  • Penulis: briskbard https://www.briskbard.com
Download :

0 Comments