Beaker Browser 0.8.0.2 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Hello Sahabat Hiroes, apa kabar kalian semua ? kami harapkan kabar kalian semua dalam keadaan baik-baik saja yaaa.
Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing software atau aplikasi Browser. Nah Browser ini sebetulnya mirip seperti Browser - browser lainnya yaitu sepeti Chrome, Firefox dan Opera juga.

Beaker (Gratis)
Ada banyak browser, tetapi Beaker membuat program ini dengan cara yang memungkinkan Anda untuk membagikan semua yang sedang Anda kerjakan secara langsung kepada siapa pun yang Anda pilih. Ini berfungsi atas dasar peer-to-peer, mengembalikan kekuatan web kepada pengguna.

Visi yang unik
Implementasi yang unik, Beaker menyediakan cara berbeda untuk menggunakan internet. Anda dapat bekerja offline dari komputer Anda dengan situs web peer-to-peer (P2P). Sementara itu memegang semua fungsi browser web standar, mereka mendasarkan sistem menggunakan DAT bukan HTTP.

Penjelajahan sebaya ke rekan
Untuk orang yang tertarik berbagi file secara langsung dan mengembangkan situs web pribadi; situs web ini adalah pilihan yang bagus. Setiap situs diunggulkan seperti torrent. Pengguna mendukung situs web yang membuat web bersama offline. Oleh karena itu, ia menyediakan basis untuk mempersonalisasi internet melalui berbagi semua data.

Curam kurva pembelajaran
Tidak banyak dukungan untuk perangkat lunak yang tersedia selain di bagian internet yang penuh jargon. Idenya belum berkembang menjadi apa yang diinginkannya, tetapi ada beberapa pengikut dan berbagai alat yang dapat Anda manfaatkan untuk lebih memahami browser ini.

Dirancang untuk orang yang mengerti teknologi
Beaker Browser benar-benar unik dan patut dicoba untuk setiap programmer. Kerjanya dengan baik dalam berbagi file. Namun, bagi siapa pun yang kurang memahami komputer, mungkin perlu waktu untuk masuk dan bukan tempat yang tepat untuk memulai.

  • Judul: Beaker Browser 0.8.0.2 untuk Windows
  • Persyaratan: Windows 8,Windows 10,Windows 8.1,Windows 7
  • Bahasa: Inggris
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Kamis, 17 Oktober 2019
  • Penulis: Gelas kimia https://beakerbrowser.com/
  • SHA-1: ae0aaa9c8c8665aab09a088ca5cbe42e148ef358
Download :

0 Comments