Basilisk 1 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Assalamualaikum, Wr.Wb, Hello sahabat hiroes berjumpa lagi dengan kami. Pada kesempatan selanjutnya kami masih melakukan sharing tentang Aplikasi Browser.
Yang mana aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi kalian semua, karena memiliki beberapa kelebihan dari pada browser - browser yang lainnya. Silahkan disimak dengan baik ya.

Straver (Gratis)
Basilisk lebih merupakan proyek yang sedang berlangsung daripada produk yang mapan. Yang mengatakan, itu berfungsi dengan cukup baik, dan memiliki beberapa fitur yang kurang populer tetapi menarik. Ia menggunakan mesin dan baris kode yang sama dengan versi Firefox yang lebih lama. Namun, dari sisi kecepatan, masih belum ada di dekat Firefox.

Antarmuka yang stylish
Browser ini memiliki desain yang sederhana namun modern. Anda juga dapat menyesuaikan skema warna dengan fitur Tema. Karena ini adalah program open-source, dimungkinkan untuk lebih lanjut menyesuaikan aspek apa pun, termasuk antarmuka.

Basilisk membawa persyaratan yang lebih berat daripada Firefox dan mendukung lebih sedikit versi Windows. Jika Anda memiliki 2GB atau kurang RAM di mesin Anda, itu tidak akan berjalan sangat lancar. Bahkan pada 3GB, dapat dikenakan pajak pada perangkat Anda, tergantung pada aktivitas Anda. Jika Anda menggunakan Windows 10, ini seharusnya tidak menjadi masalah karena semua perangkat dengan OS ini datang dengan setidaknya 4GB RAM.

Penuh dengan fitur
Alih-alih harus mencari ekstensi, Anda dapat menemukannya di beranda Basilisk. Mereka menawarkan banyak add-on yang unik dan unik. Beberapa di antaranya adalah properti Firefox, tetapi tidak pernah berhasil menembus pasar.

Terus diperbarui

Aplikasi ini adalah proyek komunitas, jadi siapa pun dapat menambahkan keahlian mereka untuk peningkatannya. Anda dapat mengirimkan kode melalui Github dan membuat berbagai ekstensi. Straver juga merilis pembaruan melalui tambalan yang sering untuk meningkatkan pengalaman pengguna orang yang menggunakan program ini.
  • Judul: Basilisk 1 untuk Windows
  • Persyaratan: Windows 8,Windows 10,Windows 8.1,Windows 7
  • Bahasa: Inggris
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Kamis, 17 Oktober 2019
  • Penulis: Straver http://www.basilisk-browser.org/
Download :

0 Comments