Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

AVG Secure Browser 75 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Hello, sahabat hiroes, apa kabar kalian semua ? Kami haapkan kabar kalian semua dalam keadaan baik - baik saja.
Disni kami sudah menyiapkan aplikasi yang sangat bermanfaat dan membantu kinerja browser kalian tentunya.

Pentingnya keamanan online
Seseorang seharusnya tidak meremehkan pentingnya keamanan saat browsing online. Lagi pula, itu tidak biasa untuk menemukan diri Anda diganggu dengan perangkat lunak berbahaya yang mencuri data Anda atau merusak PC Anda jika Anda tidak waspada dan waspada. AVG Secure Browser adalah browser unik yang dirancang untuk memberi Anda perlindungan tambahan. Muncul dengan fitur keamanan dan privasi terintegrasi yang melindungi Anda dari berbagai ancaman tanpa mengorbankan kecepatan dan efisiensi penelusuran.

Antarmuka
AVG Secure Browser dibangun di atas proyek sumber terbuka Chromium, memastikan bahwa ia datang dengan kecepatan dan keakraban Chrome. Antarmuka hampir identik dengan Google Chrome. Perbedaan utama adalah ikon AVG di bilah alamat. Saat diklik, ikon ini akan mengarahkan pengguna ke tab baru yang berisi semua fitur keamanan yang ditawarkan AVG Secure Browser.

Pribadi
Situs web terkenal untuk melacak informasi dan menyimpan data. Berbagai fitur privasi Browser AVG Secure dapat membantu melindungi terhadap praktik-praktik ini. Fitur Anti-pelacakan meminta layanan web untuk berhenti melacak aktivitas online Anda sementara fitur Anti-Sidik Jari membuat sidik jari browser Anda lebih unik dan kurang dapat diidentifikasi. Peramban ini juga memiliki Privacy Cleaner dan Stealth Mode yang keduanya menjaga riwayat penjelajahan Anda dan mencegahnya menyimpan cookie dan sampah apa pun yang dapat membahayakan privasi Anda.

Keamanan
Selain fitur privasi, AVG Secure Browser juga dilengkapi dengan alat keamanan real-time, sepanjang waktu yang dapat membuat pengalaman menjelajah Anda jauh lebih aman. Fitur Penjaga Ekstensi mencegah ekstensi pihak ketiga tidak diinstal kecuali mereka telah dikonfirmasi sebagai dipercaya oleh pengguna. Fitur Anti-Phishing dan Mode Bank memblokir situs web berbahaya dan mencegah keylogging untuk menjaga pengguna dari informasi pribadi mereka agar tidak dicuri. AVG Secure Browser juga dilengkapi dengan Pengelola Kata Sandi yang memungkinkan pengguna untuk masuk dengan mudah sambil menjaga keamanan login mereka.

Kecepatan
Berkat bentuk Chromium yang ringan, kecepatan AVG Secure Browser pasti dapat menyaingi raksasa industri. Namun, fitur Adblock dan Flash Block yang ada di dalamnya dapat membuatnya lebih cepat. Adblock menghapus sebagian besar iklan dari situs web yang membuat halaman web memuat lebih cepat. Flash Protect menonaktifkan konten berbasis flash yang dapat mengambil sumber daya komputer dan menyebabkan sistem melambat.

Fitur Lain-lain
Dengan AVG Secure Browser, pengguna dapat mengontrol situs web mana yang dapat mengakses webcam mereka berkat fitur-fitur Webcam Guard-nya. Browser juga dapat memaksa enkripsi HTTPS pada koneksi saat browsing. Terakhir, AVG Secure Browser juga dilengkapi dengan pengunduh video built-in, tetapi tidak kompatibel dengan beberapa situs web.

Jelajahi Dengan Keamanan
Misi AVG untuk memastikan keselamatan dan keamanan penggunanya berlanjut dengan AVG Secure Browser. Produk AVG lain seperti AVG Antivirus dan AVG Secure VPN dapat diintegrasikan dengan Browser AVG Secure untuk keamanan tambahan. Namun, AVG Secure Browser dengan sendirinya menawarkan perlindungan online yang cukup untuk setidaknya menjamin pengalaman browsing online yang aman. Cepat, aman, dan intuitif, Browser AVG Secure pasti layak untuk dicoba.

  • Judul: AVG Secure Browser 75 untuk Windows
  • Bahasa: Inggris
  • Inggris,Jerman,Polandia,Cina,Portugis,Rusia,Belanda,Jepang,Portugis,Italia,Perancis,Spanyol
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Rabu, 25 September 2019
  • Penulis: AVG Technologies https://www.avg.com
  • SHA-1: 334c1ec58c6d1d2f9e82ff8035c029e046c9ee1f


Download :
Load comments

Comments