Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

AOL Shield Browser 1.0 untuk Windows

KelasHiro, Karawang - Assalamualaiakum, W.Wb. Hello sahabat hiroes, apa kaba kalian semua ? kami haapkan kaba kalian selalu dalam keadaan sehat ya.
Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing aplikasi browser PC yang biasanya digunakan kalian dalam mencari informasi di internet.

AOL (Gratis)
AOL Shield Browser adalah browser berbasis Chromium yang melindungi terhadap banyak trik yang akan digunakan peretas online untuk mencuri informasi Anda.

Menggunakan browser
Saat menggunakan program ini, Anda akan melihat bahwa ini sangat mirip dengan Google Chrome. Siapa pun yang terbiasa dengan kemudahan penggunaan Chrome dapat mengharapkan hal yang sama dengan AOL. Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar ekstensi sehingga mudah untuk beralih menggunakan.

Keamanan yang terbaik
Anti-keylogging adalah perlindungan keamanan pertama yang ditawarkan. Fungsi ini mengenkripsi semua kata yang Anda ketik, melindungi Anda dari peretas mencuri informasi Anda. Perlindungan screengrab membuat peretas dari jarak jauh menonton browser Anda dan mencuri tangkapan layar. Akhirnya, situs web scam apa pun akan dicegah untuk memuat kecuali potensi risiko.

Instalasi
Proses instalasi sebenarnya cukup mudah untuk AOL Shield. Ini tidak akan membebani kebanyakan perangkat, yang membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk melihat. Satu-satunya hal yang harus diwaspadai adalah bahwa ia berusaha menjadikan dirinya sebagai penjelajah internet default. Jika Anda ingin mencobanya, perhatikan hal ini saat menginstalnya.

Setuju atau tidak setuju

Ini jelas browser yang harus Anda pertimbangkan untuk digunakan. Jika Anda menyukai Chrome tetapi lebih menyukai keamanan bawaan, ini adalah pasangan yang cocok untuk Anda.
  • Judul: AOL Shield Browser 1.0 untuk Windows
  • Persyaratan: Windows 8,Windows 10,Windows 8.1,Windows 7
  • Bahasa: Inggris
  • Lisensi: Gratis
  • Tanggal Ditambahkan: Kamis, 17 Oktober 2019
  • Penulis: AOL https://aol.com/
  • SHA-1: da06edc048fb303eaadb747895410189077486c7
Download :
Load comments

Comments