Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Worldofbitco.in

KelasHiro, Karawang - Assalamualaikum, Wr.Wb. Apa Kabar sahabt Hiroes ? Kami harapkan kabar kalian baik - baik saja ya. Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing terkait dengan pendapatan yang dapat dikatakan secara Online. Atau Bahasa Gaulnya adalah penghasilan ONLINE.
Bagi kalian yang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Faucet, mungkin akan langsung bisa memahami alur yang berjalannya. Namun, bagi pemula Faucet itu apa ? maka akan kami share artikelnya untuk kalian semua.

Faucet merupakan salah satu cara untuk kalian mendapatkan Cryptocurrency atau uang digital, yang mana diantaranya ialah Bitcoin atau Mata uang Coin lainnya. Yang nantinya setelah berhasil mengumpulkan dengan harapan tertentu langsung bisa di jual sesuka kalian, sesuai dengan harganya untuk di jadikan Uang Cash.

Kurang lebih seperti itu penjelasannya. Nah, selanjutnya kami akan share Informasi dimana kalian mendapatkan website Faucet tersebut. Kali ini Nama Website yang menyediakannya ialah Worldofbitco.in.

Apa Itu ?
" Worldofbitco.in merupakan faucet cryptocurrency yang memberikan penghargaan kepada pengguna untuk memecahkan captcha, dan banyak lagi. Pembayaran dilakukan melalui Cryptocurrency Wallet dan penarikan dikatakan diproses dalam satu hari. "

Langkah - Langkahnya :
  • Silahkan langsung menuju websitenya dengan cara klik Link Berikut ini : LINK
  • Selanjutnya pada bagian "Enter Your Bitcoin Address", Kalian pastekan alamat Bitcoin kalian yang sudah terhubung langsung dengan dompet kalian.
  • Lalu tinggal Enter the Faucet saja.
  • Maka kalian sudah Login dan tinggal mengikuti instruksi selanjutnya saja. 
Note : Kalau masih Binggung maka Kami akan coba untuk Upload Videonya dan kalian bisa cekdi bawah ini.

Terima kasih telah berkunjung dan download di website Kelas Hiro. Semoga informasi ini dapat bermangaat untuk kalian semua yang sedang bekerja dirumah atau memang kalian yang bekerja di rumah.
Load comments

Comments