Crash Team Racing - CTR

KelasHiro, Karawang - Assalamualaikum., Wr., Wb. Apa kabar kalian semua Sahabat Hioes ? Selamat Datang kami Uapkan kepada kalian semua. 
Karena pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing kepada kalian semua terkait dengan Game di Playstation 1 yaitu Crash Team Racing. Mungkin diantara kalian semua yang berkunjung kesini kalian minat dan ingin bermain kembali bersama dengan game ini di PC kalian sendiri ?

Jika jawabannya "Iya" maka kalian bisa langsung melakukan Unduh Gamenya Secara Gratis di KelasHiro. Selamat mendownload Sahabat Hiroes.

Dikutip dari Wikipedia "Crash Team Racing ialah game yang ke-4dalam Crash Bandicoot seri . Kisah game ini ialah berfokus pada upaya tim pemeran karakter dalam seri Crash Bandicoot , yang harus berpacu untuk dapat melawan Nitros Oksida egomaniacal dalam upaya untuk menyelamatkan planet mereka dari kehancuran. Dalam permainan, pemain dapat mengendalikan satu dari lima belas karakter seri Crash Bandicoot , meskipun hanya delapan yang tersedia pada awalnya. Selama balapan, power up ofensif dan peningkatan kecepatan dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungannya.".

Download :

0 Comments