btc-miner.online

KelasHiro, Karawang - Assalamualaikum, Wr.Wb. Apa Kabar sahabt Hiroes ? Kami harapkan kabar kalian baik - baik saja ya. Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing terkait dengan pendapatan yang dapat dikatakan secara Online. Atau Bahasa Gaulnya adalah penghasilan ONLINE.
Bagi kalian yang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Miner, mungkin akan langsung bisa memahami alur yang berjalannya. Namun, bagi pemula Miner itu apa ? maka akan kami share artikelnya untuk kalian semua.

Miner merupakan salah satu cara untuk mendapatkan Uang Digital Bitcoin atau Cryptocurrencies dengan cara mengandalkan CPU dan juga GPU untuk mereka bekerja.

Kurang lebih seperti itu penjelasannya. Nah, selanjutnya kami akan share Informasi dimana kalian mendapatkan website Faucet tersebut. Kali ini Nama Website yang menyediakannya ialah BTC-Miner.

Apa Itu ?
" BTC-Miner merupakan sebuah halaman website yang menyediakan Penambangan Secara Online dengan membayar melalui Dompet Dompet Digital diantaranya Direct atau FaucetPay. Nah, di Website ini bisa pilih keduanya yang mana yang mau kalian pilih. "

Langkah - Langkahnya :
  • Silahkan langsung menuju websitenya dengan cara klik Link Berikut ini : LINK
  • Selanjutnya pada bagian "Enter Your Bitcoin Address", Kalian pastekan alamat Bitcoin kalian yang sudah terhubung langsung dengan dompet kalian.
  • Lalu tinggal Mulaai Mining atau Start Mining.
  • Maka kalian sudah Login dan tinggal mengikuti instruksi selanjutnya saja. 
Note : Kalau masih Binggung maka Kami akan coba untuk Upload Videonya dan kalian bisa cekdi bawah ini.

Status : Legit 
Terima kasih telah berkunjung dan download di website Kelas Hiro. Semoga informasi ini dapat bermangaat untuk kalian semua yang sedang bekerja dirumah atau memang kalian yang bekerja di rumah.

0 Comments