Nox Player 6.3.0.7

KelasHiro, Karawang - Nox App Player merupakan sebuah emulator Android yang dapat memungkinkan kalian untuk dapat menggunakan aplikasi sistem operasi Android dari kenyamanan komputer sendiri. Kita membicarakan tentang aplikasi seperti Clash of Clans, Instagram, Subway Surfers, Kitchen Stories, atau Tubemate.
Sistem operasi Nox App Player berdasarkan pada Android 4.4.2 yang memungkinkan kita semua untuk dapat menggunakan hampir semua aplikasi dalam katalog Android yang sangat besar. Selain itu, versi ini kemungkinan yang paling banyak digunakan dan meluas sehingga pasti akan sangat familier dengan hampir semua pengguna.

Fitur lain yang menarik ialah memungkinkan dalam mengubahsuai kontrol. Ketika meluncurkan aplikasi, kalian dapat membuat kontrol khusus secara mudah dan intuitif. Dalam kurang dari satu menit, Kalian akan dapat mengonfigurasi papan tik untuk mengadaptasi SEMUA gim Android. Dan juga akan menemukan pilihan yang khusus didesain untuk shoot 'em up.

Nox App Player merupakan emulator Android yang handal untuk Windows yang memungkinkan dapat menikmati ribuan aplikasi menarik yang tersedia untuk sistem operasi ponsel cerdas yang paling banyak digunakan di seluruh dunia ini.

Download :
https://mirrorace.com/m/1zjg9
 

0 Comments