GTA IV: San Andreas Beta3

KelasHiro, Karawang - GTA IV: San Andreas merupakan mod yang keren untuk GTA IV yang membuat kalian mampu untuk bermain dan menikmati kota mistis dari San Andreas, kota yang fantastis yang memberi kita berjam jam kesenangan dan juga para geng. 
Mod kali ini memiliki banyak perubahan yang akan membuat pemain tenggelam di dalam kota yang mempunyai nama seperti pada GTA pada sebelumnya. Kotanya telah berubah dan termasuk semua kendaraan serta karakternya yang biasa ditemukan di sana, begitu juga dengan stasiun radionya, lalu lintas dan masih banyak lagi detail yang membuat mod ini menjadi luar biasa. 

Sebagai tambahan terhadap hal ini, maka akan mempunyai perkelahian geng dan rasisme, persenjataan yang berbeda untuk nantinya menghancurkan band yang lain dan banyak cara lain lagi untuk bersenang - senang berkaitan dengan kejahatan yang berada di sana. 

GTA IV: San Andreas ialah mod terbaik untuk Grand Theft Auto saga yang pernah dimainkan karena ia memberikan sebuah cita rasa dari GTA San Andreas yang tercinta dengan semua kekuatan dari GTA IV yang baru. 

Download :
https://www.mediafire.com/file/wosbyfu4ptq8p8w/gta-iv-san-andreas-beta3-en-win.rar/file
 

0 Comments