Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Devil My Cry 4

KelasHiro, Karawang - Devil May Cry 4 yang disini diperuntukan untuk kalian para pengguna PC/Komputer merupakan sebuah adaptasi sempurna dari permainan sukses yang telah di keluarkan oleh dan juga di mainkan diPlayStation 3 dan melanjutkan kisahnya dari permainan yang menakjubkan pada sebelumnya.
Jika pada Devil May Cry 3 kalian bermain sebagai Dante, sekarang kalian akan bermain juga sebagai Nero, kesatria muda yang menyaksikan Sparda putra Dante yang legendaris membantai teman seperjuanganya dan melakukan petualangan baru penuh dengan aksi, kejahatan, senjata baru, dan tentu saja banyak darah. 

Nero merupakan seorang kesatria dari Maken, Nero telah bersumpah untuk dapat menghabisi semua iblis, ia memegang revolver yang di sebut Blue-Rose dan sebuah pedang di sebut Red Queen. Dante juga tampil dalam permainan, memegang pistol kembarnya Ebony dan Ivory.

Tuan putri, manusia yang mempunyai hubungan terhadap naik turun dengan Dante juga akan beburu iblis dalam misi ini. Kesatria putih, Agnus,...singkatnya, banyak karakter menakjubkan, yang lama dan yang baru yang membuat Devil may Cry 4 untuk PC ini menjadi permainan Devil May Cry yang terbaik yang pernah dimainkan. 

Nero ialah seorang pembasmi dan ia akan menggunakan semua senjatanya untuk menghabisi semua musuh dalam misi perjalanannya. Banyak iblis yang menunggu dan memang diharuskan untuk dibasmi kesemua iblis tersebut, sangat menakjubkan. Devil May Cry 4 untuk PC tidak akan mengecewakan para penggemarnya, kalian juga tidak membutuhkan PC yang sangat bagus untuk menjalankannya, persyaratan minimumnya ialah: Meskipun jika kalian mempunyai mesin yang sangat kuat kalian juga akan bisa menggunakan semua kekuatanya. Jangan ragu, berhenti membaca ini dan terlibatlah dalam dunia iblis berdarah dalam Devil May Cry 4 untuk PC yang fantastik. 

Download :
https://www.mediafire.com/file/3w674jjcqzurnl1/devil-may-cry-4-pc.exe/file
Load comments

Comments