Counter Strike 1.6

KelasHiro, Karawang - Counter-Strike ialah sebuah tim penembak daring yang sangat populer dalam sejarahnya, karena alasan yang tepat. Lebih dari pada satu dekade telah berlalu akan tetapi, permainan ini masih yang terbaik dan paling menghibur dari pada yang lainnya, memiliki skenario terbaik, serta merupakan tempat terbaik bagi para pemain untuk dapat menunjukkan kemampuan taktik mereka.
Bagi kalian yang memang belum mengenal, Counter-Strike yaitu permainan tembak-menembak orang pertama. Di sini kedua tim harus dapat saling berhadapan untuk dapat mencapai tujuan yang ditetapkan. Kedua tim dibagi menjadi teroris dan juga antiteroris, saling melawan untuk memasang atau menonaktifkan, menjaga atau menyelematkan bom atau sandera. 

Setiap ronde dimulai, masing-masing tim memiliki beberapa detik untuk membeli peralatan. Mereka dapat memilih senjata yang berbeda-beda, pelindung tubuh, granat dan bahkan peralatan penjinak bom. Semua ini harus dibeli dengan menggunakan uang yang diperoleh di ronde sebelumnya. Versi khusus yang didistribusikan oleh Warzone ini mencakup semua modus permainan legendaris waralaba, seperti CS_Assault, DE_Dust, CS_Mansion, DE_Aztec dan banyak lagi. 

Apa lagi permainan ini hanya memerlukan kurang dari 300 megabita dan tidak memerlukan ekstra apa pun untuk bermain: cukup melakukan instal dan mainkan. Sama seperti Counter-Strike lainnya (meskipun tidak begitu umum dalam permainan modern), Kalian akan dapat bermain secara daring atau melalui jaringan area lokal (LAN). Untuk LAN Kalian akan dapat memanfaatkan aplikasi lain seperti Hamachi. 

Counter-Strike 1.6 sejauh ini masih merupakan salah satu permainan tembak-menembak yang terbaik. Modus pemain tunggal atau bermain melawan 'bot' yang memang sudah membosankan, Akan tetapi, sewaktu kalian hendak akan mulai bermain dengan teman-teman atau daring, Kalian akan menyadari betapa menyenangkannya permainan ini. 

Download :
https://www.mediafire.com/file/z21nszk3vh3d62r/counter-strike-1-6.exe/file
 

0 Comments