WPS Office 2016 Free10.2.0.7635

KelasHiro, Karawang - WPS Office 2016 Free merupakan office suite gratis paling serbaguna, yang dapat mencakup pengolah kata, program spreadsheet, dan juga pembuat presentasi gratis. Dengan ketiga program ini kalian akan dapat dengan mudah menangani tugas-tugas terkait kantor.

WPS Office 2016 Free memiliki dukungan banyak sekali bahasa untuk bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia, dan Polandia. Untuk berpindah antar bahasa hanya membutuhkan satu klik!

Meskipun merupakan suite gratis, WPS Office hadir dengan banyak fitur inovatif, seperti alat penyesuaian paragraf dan beberapa fitur tab. Ini juga memiliki konverter PDF, periksa ejaan dan fitur jumlah kata. WPS Office 2016 Personal Edition mendukung pengalihan UI bahasa, File Roaming, dan templat online Docer.

Fitur utama meliputi:
  • Writer Pengolah kata yang efisien.
  • Presentasi Multimedia, pembuat presentasi.
  • Spreadsheet Alat yang ampuh untuk pemrosesan dan analisis data.
  • 100% kompatibel dengan jenis file dokumen MS Office (.docx, .pptx, .xlsx, dll.).
  • Ribuan templat dokumen gratis.
  • Pembaca PDF bawaan.
  • Dukungan perangkat seluler (iOS dan Android).
  • WPS Cloud Storage disertakan.
Meskipun merupakan suite gratis, WPS Office 2016 Free hadir dengan banyak fitur inovatif, termasuk alat penyesuaian paragraf yang berguna dalam program Writer. Ini memiliki Office to PDF converter, fitur pemeriksa ejaan otomatis dan jumlah kata. Ini juga memiliki beberapa alat yang rapi seperti Watermark dalam dokumen, dan mengkonversi dukungan dokumen PowerPoint ke Word.

Secara keseluruhan, WPS Office 2016 Gratis merupakan alternatif yang baik untuk penawaran Microsoft. Program Writer adalah pengolah kata yang serbaguna; program Presentasi adalah pembuat peragaan slide yang mudah digunakan dan efektif yang membantu kalian dalam membuat presentasi multimedia yang mengesankan; dan program Spreadsheets adalah aplikasi spreadsheet yang fleksibel dan kuat.

Download :
https://mirrorace.com/m/2URn7

0 Comments