VeraCrypt 1.24

KelasHiro, Karawang - VeraCrypt merupakan sebuah program untuk dapat membangun serta mempertahankan volume on the fly dienkripsi, metode yang sangat aman dari pada enkripsi data bahwa seluruh data yang tersimpan pada volume terenkripsi dapat dibaca (dekripsi) tanpa menggunakan sebuah password.
Menjaga data yang kalian miliki agar tetap aman tidaklah sulit, kalian tinggal hanya perlu memisahkan data rahasia dari data yang lainnya agar lebih mudah untuk dapat diamanankan. Banyak metode yang dapat kalian lakukan untuk menjaga file tetap aman, diantaranya ada mengunci file, menyembunyikan file atau enkripsi.

VeraCrypt ialah pengganti dari TrueCrypt, yang pengembangannya sempat dihentikan tahun lalu. Tim Developer menghentikannya karena ada beberapa masalah yang muncul ketika keamanan TrueCrypt telah dibocorkan. Aplikasi ini hadir secara gratis di sistem operasi Windows, OS X dan Linux. 
 
Saat kalian mencari software enkripsi seperti TrueCrypt tapi bukan TrueCrypt, VeraCrypt mendukung AES TwoFish dan Serpent enkripsi, mendukung creation of hidden, enkripsi volume dan volume lain. Aplikasi ini sangat simpel serta bermanfaat dalam hal enkripsi. Tools ini dapat membuka volume TrueCrypt, dan mengaku kalau memiliki algoritma yang meningkatkan keamanan dan membuatnya sulit untuk di crack.

Download 
https://mirrorace.com/m/4gMgs

https://mirrorace.com/m/4gMgt
 

0 Comments