Nitro Pro 12.16.3.574 TRIAL

KelasHiro, Karawang - Dengan Nitro Pro Kalian akan dapat membuka, meninjau, menyamar, dan membuat file PDF. Itu juga dilengkapi dengan tumpukan fitur yang membuat Nitro Pro salah satu aplikasi PDF yang jauh lebih baik di luar sana. Kalian juga akan dapat berkomentar, mengulas, dan mengkolaborasikan semua pekerjaan kalian. Ini memungkinkan kalian untuk mengisi dan menyimpan formulir PDF, dan mengekstrak teks dan gambar. Nitro Pro juga memiliki dukungan untuk QuickSign, untuk secara elektronik menandatangani dan mengembalikan dokumen Kalian hanya dalam hitungan detik.

Fitur utama meliputi:
  • Buat PDF yang kompatibel secara universal: Hasilkan 100% standar industri dan file PDF / A yang kompatibel dengan Adobe Acrobat.
  • Konversi file PDF dengan mudah: Konversikan file PDF menjadi file Word, Excel, Outlook dan PowerPoint, atau buat file PDF langsung dari Office.
  • Edit PDF: Memanipulasi teks, mengubah font, menyesuaikan tata letak, dan lainnya. Optical Character Recognition (OCR) memungkinkan Anda mengubah dokumen dan gambar yang dipindai menjadi file PDF yang dapat dicari dan diedit.
  • Tinjau PDF dengan kolaborator: alat markup dan revisi yang memastikan kontrol versi yang akurat.
  • Menandatangani PDF dengan keamanan: Tanda tangani dan beri sertifikasi dokumen sambil menjaga keamanan pekerjaan Anda, yang berarti informasi rahasia Anda tetap rahasia.
  • Integrasikan PDF dengan cloud: Dengan Nitro Cloud eSignature dan manajemen alur kerja, Anda dapat mengurangi waktu penyelesaian dokumen.
Secara keseluruhan, Nitro Pro berisi semua alat yang kalian perlukan untuk bekerja dengan dokumen PDF. Itu datang dengan alat konversi built-in, alat peninjau canggih, kemampuan untuk membuat dokumen PDF baru, fitur keamanan canggih dan bahkan OCR. Yang sedang berkata, aplikasi ini tidak sangat dapat dikonfigurasi dan meskipun memang memiliki pilihan fitur yang sangat baik dan bagian bantuan yang baik, kurangnya opsi ini membuat Nitro Pro agak turun.

Download :
https://mirrorace.com/m/4gMha

https://mirrorace.com/m/4gMh8

0 Comments