McAfee Stinger 12.1.0.3317

KelasHiro, Karawang - McAfee Stinger merupakan antivirus portable yang dipergunakan untuk dapat mendeteksi serta dapat menghapus virus tertentu untuk membantu administrator dan pengguna ketika hendak akan berhadapan dengan sistem yang telah terinfeksi.
McAfee Stinger didesain dalam mendeteksi beberapa virus serta langsung dapat menghapusnya menjadi lebih mudah. Jika, dibanding dengan program Antivirus lainnya. Pemasangan dalam Laptop/PC tidaklah perlu penginstalan, ini merupakan perangkat lunak mandiri. Sangat berfungsi sekali untuk mampu menghapus dan membersihkan virus yang sudah menginfeksi PC yang biasanya menolak instalasi software keamanan. McAfee update akan diperbarui beberapa kali dalam seminggu untuk mendeteksi virus dan malware yang juga selalu update tak kenal waktu.

Tampilan interfacenya juga sangat bersahabat dan juga sederhana akan sangat memudahkan dalam menjalankan dan saat mengoperasikannya. Dalam tampilan utama hanya akan ada beberapa tombol penting, dan dapat dengan mudah untuk bisa mengaksesnya menu pengaturan lanjutan untuk dapat mengatur pilihan dalam menjalankan McAfee.

Kelebihan yang dimiliki dari antivirus ini ialah sebuah program yang berdiri sendiri atau portable, Tidak perlu melakukan penginstalan khusus, Menggunakan recource cpu dan ram yang rendah.

Fasilitas yang disertakan dalam McAfee Avert Stinger ini :
  • Mendeteksi serta dapat memperbaiki file atau sistem yang terinfeksi virus & malware
  • Melakukan scan Boot sector dan Process (aplikasi atau library yang sedang berjalan)
  • Scan compressed file dan file exe yang bisa di extract
  • Memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah digunakan
Wajib kalian ketahui terhadap aplikasi yang membantu kalian saat berhadapan dengan system yang sudah terinfeksi. Kami akan memberikan Demo atau Video di bawah ini, terkait dengan Cara Melakukan Download Programnya, Installasi Software, dan Uninstall Software.
Download :
https://mirrorace.com/m/4gHep

https://mirrorace.com/m/4gHep

Lisensi
Freeware
Developer
Sistem Operasi
Windows XP/Vista/7/8/10

0 Comments