iTunes 12.10.1

KelasHiro, Karawang - Apple kembali mempopulerkan 'mp3 player-organizer' berfitur lengkap sudah, saat ini ada versi baru yang telah tersedia untuk para pemakai sistem operasi Windows.
iTunes atau sering dianggap sebagai salah satu dari pada aplikasi terlengkap yang dipergunakan sebagai mengorganisasikan serta memainkan berkas-berkas musik mp3 dan pasangan terbaik untuk iPod Shuffle, iPod Nano, iPod touch, atau iPhone. Apapun jenis iPod yang dapat kalian miliki, iTunes ialah pasangannya yang sempurna.

Dengan iTunes, kalian akan bisa membuat dan mengolah 'playlist', mencari koleksi suara, membuat 'CD jewel inserts' dengan 'album arts' serta dapat membuat daftar lagu, menyalin musik di CD ke Hard Disk, atau bahkan melakukan burning CD pribadi kalian.

Sekarang terdapat fitur 'video player-organizer'. Fiturnya juga lengkap seperti saudaranya. Dengan ini iTunes menjadi jauh lebih lengkap daripada sebelumnya.

Sekarang kalian juga bisa mengorganisasikan semua musik, video, 'podcast', 'audiobook', d.l.l.

Dan jika kalian mempunyai iPod atau iPhone, kalian juga langsung bisa mensinkronisasikanya dengan iTunes. Prosesnya cepat, tanpa banyak pengaturan, dan sederhana dengan fitur bawaan Auto-Sync. Kalian bisa membuat iPod selalu sinkron dengan 'library' iTunes kalian. 

Kami akan memberikan Demo atau Video di bawah ini, terkait dengan Cara Melakukan Download Programnya, Installasi Software, dan Uninstall Software. 

Download :
https://mirrorace.com/m/2f0bp

0 Comments