Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Tutorial Lengkap Mengganti Profil Google Chrome dan Hard Reset IDM Extention

KelasHiro, Karawang - Pada artikel selanjutnya kami akan melakukan sharing kepada kalian semua terkait dengan bagaimana cara untuk dapat melakukan pergantian Profil di Google Chrome.
Dengan kalian melakukan pergantian terhadap profil yang ada pada Google Chrome, maka kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan. Yang mana meuntungan karena hal ini membantu merekomendasikan untuk kalian yang sedang menggunakan RDP tertuma untuk mereka yang menggunakan RDP User, yang mana tidak ada akses administrator, jadi jika sewaktu - waktu kalian menemukan yang namanya sebuah kejanggalan seperti Extention yang tiba - tiba error/crash.

Silahkan kalian perhatikan langkah - langkahnya untuk dapat melakukan pergantian profil di Google Chrome.
  • Buka Google Chrome, dan klik Pojok kanan atas, sebelum titik tiga. Ikuti gambarnya.

  • Lalu kalian bisa klik Add Person
  • Kalian bisa memberikan nama dengan bebas dan juga gambar bebas sebagai icon untuk chromenya juga sebagai pembeda tiap akun. jika sudah klik add.

  • Maka akan ada sebuah profile baru / person baru, yang nantinya akan muncul popup pojok kanan atas tentang extention idm untuk dapat diinstall. kemudian bisa klik saja langsung.
  • Setelah selesai semuanya, silahkan kalian dapat hapus yang lamanya. dengan mengarahkan mouse yang kalian gunakan ke arah pojok kanan atas box akan muncul titik tiga vertical, kemudian klik Remove this person.
  • Lalu, silahkan kalian remove this person lagi untuk konfirmasi.
Demikianlah tutorialnya. Semoga informasi ini dapat membantu kalian semua. Dan tetap standby selalu di Website kami karna kami akan selalu melakukan up to date informasi baik yang sudah ada dan juga masih hangat - hangatnya. Enjoy.
Load comments

Comments