Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

5 Kriteria yang Wajib ADA Saat Memilih Template Blog

KelasHiro, Karawang - Hello Guys pada kesempatan kali ini kami mau sharing kepada kalian semua terkait dengan Blogger. Jadi, Blogger merupakan salah satu Halaman yang mana di rancang untuk setiap masyarakat atau penggunanya dapat membuat halamannya sendiri. Baik berbentuk Laman yang memang Pribadi atau untuk Umum.
Berikut ini kami akan informasikan Kriteria Template atau Thema yang seharusnya ada di Blog. Baik itu Wordpress ataupun Blogger. Perhatikan ya Template ini bermanfaat untuk kalian yang memang sedang menginginkan untuk memiliki penampilan terhadap Laman Blognya berbeda dengan yang lainnya.

Kriteria Template Blog wajib dimiliki.

1. Responsif
Setiap template yang ada pada blog diharuskan dan diwajibkan responsif tujuannya adalah agar blog kompatibel terhadap berbagai macam perangkat, baik mereka yang menggunakan perangkat desktop, mobile, ataupun tablet.

2. Kompatibel berbagai Browser
Bukan hanya yang kompatibel untuk semua perangkat, tetapi diharuskan juga untuk kompatibel terhadap semua browser internet. Preferensi browser dan pengunjung blog tentu sangat beragam sehingga diharuskan untuk bisa mengakomodasinya dengan menggunakan template yang support atau kompatibel dengan berbagai browser.

3. Friendly Navigation
Friendly navigation ialah berupa pengunjung dapat dengan mudah untuk menemukan konten yang diharapkannya. Pilih template blog yang memang memungkinkan dapat kalian atur kedalam pembagian konten berdasarkan kategori yang mudah dipahami oleh para pembaca.

4. Kecepatan Loading
Ini merupakan salah satu pertimbangan yang seharusnya dipilih pada template blog karena blog dengan loading lama akan sangat membuat citra blog tersebut terkesan buruk dari Google. Hal terburuknya ialah blog yang kalian miliki akan sulit muncul di halaman pertama hasil pencarian.

5. Integrasi dengan Media Sosial
Hal yang terakhir ini memang patut untuk dipertimbangkan untuk setiap pengguna template blog yang mendukung fitur berbagi di media sosial agar mereka para pembaca tidak kesulitan ketika mereka menginginkan untuk langsung membagikan konten di blog kalian ke media sosial mereka.

Demikian menurut kami pertimbangan yang memang seharusnya di pertimbangkan untuk para admin atau mereka yang mengelola website. Tujuannya adalah satu yaitu membuat kenyamanan para pengunjung untuk mereka betah berada di dalam Website dan menjelajahi isi konten yang ada di websitenya.
Load comments

Comments