Zimanclix Status Legit

KelasHiro, Karawang - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada kalian semua terkait tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang secara Online.
Namun, sebelum kalian bertanya tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang secara online kalian pikirkan dulu sebelumnya kalau kalian niat dan siap untuk bekerja secara online. Karena kalau kalian niat bekerja secara online maka kalian wajib untuk tetap dalam kondisi yang rajin, tekun dan juga teliti.

Informasi kali ini datang dari PTC atau disebut dengan Paid To Click yang mana sistemnya adalah kalian, bekerja hanya menonton Iklan saja. Dan di Bayar oleh Pemilik Websitenya. 

Eits, Jangan senang dulu karena ada beberapa website yang dikategorikan merupakan Website Scam atau menipu, mereka hanya ingin mencari keuntungan semata. Berbeda dengan yang Website Legit mereka akan membayar setiap hasil kerja keras kalian.

Website kali ini adalah Zimanclix

Bagaimana caranya ? Berikut ini akan kami sampaikan untuk kalian semua. Langkah, Langkahnya :
  • Daftar ke website yang menyediakan PTC.
  • Kerjakan Semua Perintah untuk Melakukan Klik.
Zimanclix merupakan salah satu dari pada situs ptc tempat yang akan kalian temukan untuk +20 iklan setiap harinya dengan harga per klik dari 0,0005 hingga 0,005 $ bila kalian merupakan pengguna standar.
Zimanclix SPECS :
Payout
4 $
Members count
between 1.000 and 10.000
Average referral rate
50%
Payment within
0
Profit per click
0.003 $
Available clicks per day
+20
Payment solutions
payeer, Cryptocurrency Wallet, PerfectMoney
Language
english
Monitored since
242 days
Payments reported on NBR
2.781,64 $
Accepted countries
All

Berikut ini merupakan cara melakukan Registrasi dan Juga Cara Melakukan Pekerjaan di Minerva-Clicks. Simak Videonya dengan Jelas.

0 Comments