Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Tutorial Lengkap Mengaktifkan Dark Mode Google Chrome Android

KelasHiro, Karawang - Hello guys, pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing kepada kalian semua terkait dengan Google Chrome. Namun, Google Chrome pada kesempatan kali ini yang kami sharing bukan lah Google Chrome versi Dekstop. Melainkan menggunakan Versi Smartphone.
Biasanya tampilan yang ada pada Google Chrome saat kalian buka adalah memiliki latar yang standar atau disebut dengan latar Default (Putih). Google Chrome sendiri merupakan salah satu dari pada aplikasi Browser yang di kembangkan oleh Google Inc serta dirilis pada 02 September 2008.

Dark Mode, mulai banyak menjadi sebuah perbincangan. Khususnya bagi mereka yang sudah mulai mengetahui terkait dengan hal ini. Biasanya aplikasi yang ada di Smartphone sudah mulai menjalar diantaranya adalah YouTube, WhatsApp dan Telegram.

Jika, kalian pengguna aplikasi Google Chrome, maka pada versi yang sudah 74 akan langsung bisa mengaktifkan mode dark ii. Berikut ini kami akan melakukan sharing kepada kalian mulai dari tutorialnya.

1. Buka Google Chrome
2. Setelah itu kalian ketikkan di address bar chrome://flags/#enable-android-night-mode. Silahkan langsung Enter.
3. Maka akan muncul halaman Flagnya, yang dimana disana dituliskan dengan Default. Kalian klik saja dan ganti dengan Enable.
4. Silahkan kalian klik Relaunch Now
5. Setelah Kembali, kalian tinggal klik yang titik tiga di pojok atas, kemudian pilih menu Setelah. Dan klik Dark Mode.
6. Dari Nonaktif Rubah menjadi Aktif.
6. Langkah berikutnya

#Dark Mode di Website

1. Masih sama tinggal kalian buka Google Chromenya.
2. Ketikkan juga pada address bar chrome://flags/#enable-android-night-mode. Silahkan langsung Enter.
3. Maka akan muncul halaman Flagnya, yang dimana disana dituliskan dengan Default. Kalian klik saja dan ganti dengan Enable.
4. Silahkan kalian klik Relaunch Now
5. Selamat kalian sudah berhasil untuk masuk kedalam pengaktifan terhadap fitur Dark Mode di Google Chrome.

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.
Load comments

Comments