Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Meningkatnya Penjualan Mobil, Wajib Mengenali Ciri Keaslian BPKB

KelasHiro, Karawang - Mobil bekas mulai ramai. Tak salah memang berbisnis mobil bekas di waktu Lebaran, karna disinilah mulai meningkatnya penjualan kendaraan, kiranya mereka roda empat. Mobil bekas menarik simpatisan para masyarakat yang memiliki dana yang cukup untuk membelinya tanpa perlu membayar yang lebih.
Akan tetapi, kalian juga wajib untuk mengetahuinya sewaktu kalian hendak akan membeli mobil bekas. Selain kalian memperhatikan kondisi dari kendaraan nya, kalian juga wajib memperhatikan yang namanya kelengkapan akan surat - suratnya. Khususnya BPKB yang merupakan surat inti dari suatu kendaraan. Pastikan dokumen ini ASLI.

Melalui situs resminya TMC polri, BPKB Cukup marak apalagi di saat - saat seperti ini, kepalsuan mulai mengancam para pembeli. Paling tidak kalian wajib mengetahui 5 Tanda dari keaslian BPKB sebuah kendaraan.

1. Lihat Cover BPKB nya.
Apabila BPKBnya Asli maka akan terlihat lebih mengkilap

2. Hologram pada BPKB
Warna yang ada di bagian Hologramnya tidak berubah atau berwarna silver saja saat terkena sorotan sinar matahari.

3. Adanya Nomor dibawah Hologram
Tujuannya untuk mengetahui domisili kendaraannya. Sebagian nomor rahasia mereka para Korlantas, jadi jangan binggung kalau menemukan beberapa angka yang tidak terbaca.

4. Identitas Pemilik
Untuk yang palsu akan terlihat seperti sudah tercetak ulang setelah sebelumnya dihapus.

5. Halaman 14
Dihalaman ini akan muncul logo Korlantas hanya disinari dengan ultra violet.

Nah, demikian yang wajib kalian perhatikan saat hendak memperhatikan keaslian BPKB sebelum kalian membeli kendaraan atau Mobil Bekas.
Load comments

Comments