Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Luar Biasa inilah Penghasilan CEO Google Perjamnya

KelasHiro, Karawang - Apakah Kalian mengetahui kalau penghasilan dari CEO atau Pemilik dari Google itu ? Ternyata Luar biasa ? Berikut ini akan kami bahas untuk kalian berapa penghasilan CEO Google yang ternyata berasal dari India.
Ceo Google, Sundar Pichi, memperoleh total dari pendatapannya yang cukup mengejutkan di tahun 2018 Silam. Yaitu bernilai USD 470 Juta atau jika di Rupiahkan Rp. 6,6 Triliun. Wow !! Ini merupakan fakta sebenarnya dari penghasilan CEO Google.

Di kutip dari Fox News, Gaji yang di dapatkan oleh CEO Google yang merupakan kelahiran dari India ini selama setahun sebetulnya hanya USD 650 Ribu. Tapi dia memperoleh Bonus dari saham yang sangat Besar.

Jika hitungan Jamnya, pendapatan Pria ini dengan usia 46 Tahun hanya mimpi bagi banyak orang. Apabila Sundar di asumsikan bekerja selama 40 jam dalam satu minggu di tahun 2018, maka perjamnya ia memperoleh USD 225.961.

Jabatan CEO Di Amerika memang sangat luar biasa gajinya. Menurut Economic Policy Institue, rata-rata CEO Di USA ini menghasilkan kompensasi USD 15,6 Juta atau 271 kali rata-rata dari karyawan di USA Yang biasa.

Kisah Hidup yang sangat Inspiratif dari Sundar. Ia dilahirkan di Selatan Kota Chennai, India. Dia tumbuh di Apartement dua kamar bersama kedua orang tuanya dan saudara laki-lakinya.

Otaknya cermelang sejak kecil. Ia berhasil masuk ke universitas bergengsi di India Mengambil jurusan Metalaurgi. Sundar lulus di tahun 1993 dengan nilai yang memuaskan dan mendapatkan beasiswa S2 Di Stanford University.

Ongkos ke USA ini, Ayahnya sampai rela menguras habis seluruh tabungannya demi pendidikannya.

Dan pada akhirnya Sundar berhasil mendapatkan gelas M.S dari Stanford University dan gelar MBA dari University of Pennsylvania. Saat masih kuliah ia berpacaran dengan Anjali, yang pada saat ini merupakan Istrinya.

Tahun 2004 lalu, ia melamar ke Google. Sejak di Terima, prestasinya sangat meningkat dan pada akhirnya di tahun 2015 menjadi CEO Google.
Load comments

Comments