Download Garena Free Fire

KelasHiro, Karawang - Pada Kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing terhadap Pengguna Perangkat Android.
Free Fire merupakan permainan survival terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kalian dipulau terpencil dimana kalian bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. 

Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup.
  • Cari perlengkapanmu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan dari pemain lainnya.
  • Dalam 10 menit, seorang survivor baru akan ditentukan. Apakah itu kamu?
  • Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu saat itu juga. Pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan.
  • Kontrol yang mudah untuk digunakan dan grafik halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat kamu temukan di ponsel.
  • Customer Service: https://support.garena.co.id.
Download :

0 Comments