250 Dengan Fairing Suzuki Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini

KelasHiro, Karawang - Suzuki Siap mengeuarkan kendaraan barunya yang diberi nama Gixxer 250 atau GSX-R250 2019. Berbeda dengan Produsen lainnya seperti Yamaha, Honda dan Kawasaki, motor sport fairing 250 cc dengan menggunakan mesin 2 Silinder, Suzuki memang belum memiliki wakil. Akan tetapi baru bari ini muncul sebuah informasi dari perusahaan pabrikan yang berasal dari Jepang. Siap Menantang R25, Ninja 250, dan CBR 250RR.
Yang kabarnya kendaraan ini akan di luncurkan di india tanggal 20 Mei 2019. Dari gambar yang didesain oleh Young Machine, tampak jika Suzuki ini mewarisi garis desain dari suzuki GSX-R1000.

Secara umum, dari segi desainnya cukup sporty dengan bentuk yang fascia menyipit di area tepinya. Sedangkan pada bagian dari lampu di tengah dimensinya dibuat lebih besar, persis seperti di adiknya, yaitu GSX-R150.

Dan menariknya renderan gambar dari Suzuki GSX-R250 ini mengaplikasikan rangka berjenis tubular dengan kombinasi frame twinspar. Jadi lebih berkesan padat dan juga kokoh. Apalagi pada bagian depannya yang sudah dibekali suspensi upside down dengan kelir emas.

Sektor pengereman yang sudah diproyeksikan akan menggunakan teknologi terbaru yaitu ABS (Anti-lock Braking System) depan belakang, dengan menggunakan model cakram yang bergelombang. Sesuai perkiraan gambar ini, Suzuki GSX-R250 juga dikabarkan memakai lengan ayun asimetris.

Kabarnya akan dibekali dengan menggunakan kapasitas mesin 249 cc DOHC, 2 silinder, dengan output tenaga diperkirakan mencapai 40 dk. Sangat Menarik dan tertantang bukan ? Kita lihat Tanggal 20 Mei Nanti.

0 Comments