Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Tutorial Lengkap Cara Upload Foto Instagram Versi Web

KelasHiro, Karawang - Instagram merupakan salah satu dari pada media sosial yang sekian banyaknya sosial media selain Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Dan pengguna dapat membagikan momennya ke media tersebut secara Free dan Gratis.
Pembagian nya tidak hanya melalui Smartphone atau Ponsel, melalui PC atau versi Dekstoppun bisa di bagikan. Di Instagram ini kalian dapat mengunggah foto, video dan fitur stories, melakukan like, sampai kirim pesan secara pribadi terhadap pengguna lainnya.

Berbeda dengan yang ditawarkan di dalam tampilan website. Instagram dalam versi yang satu ini, memiliki fitur yang terbatas, yaitu diantaranya tidak bisa melakukan upload video, foto dan mengirimkan pesan secara pribadi.

Dikesempatan kali ini kami akan melakukan sharing kepada kalian semua terkait dengan trik tentang bagaimana cara untuk melakukan pengunggahan foto ke Instagram versi dekstop. Caranya pun terbilang sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti langkah - langkahnya.

1. Buka Situs Instagramnya

Kunjungi www.instagram.com. Lakukan log in terlebih dahulu jangan lupa. Sebelum mengunggah foto ke versi dekstopnya.

2. Silahkan kalian Klik yang titik tiga di bagian pojok kanan atas.
Setelah kalian melakukan Klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas itu maka akan ada menu pilihannya, yang mana kalian bisa memilih "More Tools" dan silahkan pilih "Developers Tools", seperti pada gambar di bawah ini.
3. Setelah itu kalian klik Ikon Mobile, yang ada di dekat Elements
Ingat ya kliknya Mobilenya tujuannya adalah agar menjadi tampilannya secara mobile atau perangkat handphone nantinya.

4. Atur Sesuka kalian Tampilannya

Setelah kalian memilih tampilan sesuai dengan yang kalian inginkan maka langkah selanjutnya adalah merefresh browsernya untuk mendapatkan tampilannya.
Dengan adanya Tanda Plus di Dekstop Browser kalian artina adalah siap melakukan Upload Foto menuju Profil kalian. Selamapt mencoba ya.
Load comments

Comments