Tutorial Lengkap Cara Menghapus Bookmark atau Markah di Firefox

KelasHiro, Karawang - Pernah di antara kalian yang masih binggung tentang bagaimana cara untuk dapat menghapus Markah ? atau Bookmark itu bagaimana ? artikel ini dimuat khusus untuk kalian yang menggunakan Mozilla. 
Bookmark merupakan cara seseorang untuk dapat mengingat Website atau Halaman yang pernah mereka kunjungi tanpa perlu lagi mencari di Mesin Pencaharian. "Google", "Yahoo" dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah Langkah - Langkahnya :
  • Sudah siapkah kalian untuk menghapusnya ? Jika sudah yakin maka kalian dapat mengunjungi Halaman yang dimaksud ( untuk menghapusnya ).
  • Lalu kalian bisa Pilih Ikon Bintang "Kuning tersebut".
  • Setelah itu, akan muncul sebuah Kotak yang mana isinya Remove Bookmark / Hapus Markah.

Demikian adalah cara untuk bagaimana kalian dapat menghapus Bookmark atau Markah yang ada di Mozilla Firefox. Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan cara untuk menghapus Bookmark atau Markah di Browser Firefox.

Lalu ? Apakah bisa menghapus Bookmark atau Markah sekaligus, maksudnya adalah menghapus langsung melalui Folder ? Jawabannya adalah bisa berikut ini kami akan sharing kepada kalian semua tentang bagaimana cara untuk dapat menghapusnya.
  • Silahkan kalian klik Tombol Markah atau Bookmarknya, lalu kalian pilih tampilkan semua Bookmark atau Markah.
  • Disebelah kiri nantinya kalian dapat klik folder yang ingin dilihat berikut dengan isinya yang akan muncul langsung berada disebalah kanan.
  • Disebelah kanan nantinya kalian dapat pilih item sesuai dengan yang kalian inginkan untuk di hapus.
  • Jika sudah ketemu mana item atau data yang ingin kalian hapus maka kalian dapat klik tombol kelola dan pilih hapus.
Semoga dapat membantu kalian semua dalam menghapus Bookmark baik yang tidak didalam Folder ataupun di Folder.

0 Comments