Tutorial Lengkap Cara Memasang Mozilla Firefox di Windows

KelasHiro, Karawang - Pada kesempatan kali ini kami akan sharing kepada kalian semua yang tidak bisa untuk melakukan installasi Firefox di komputer kalian yang menggunakan Windows.
Jika, kalian merupakan ornag awam yang masih binggung dan masih baru untuk melakukan installasi terhadap Browser Mozilla Firefox maka kalian tepat sekali datang untuk mengunjungi artikel ini karena kami akan membahas secara tuntas untuk kalian semua tentang bagaimana cara untuk melakukan installasi Browser Firefox di Windows.

Silahkan kalian ikuti langkah - langkah dalam proses installasinya. Oia, sebelum kalian melakukan installasi perhatikan yang namanya Sistem Requirements atau aturan standar untuk penggunaan Browser ini.

  • Kunjungi Sistusnya Mozilla Firefox.
  • Setelah kalian mengklik Download maka akan muncul pada Folder Download atau kalian bisa langsung lakukan RUN File.
  • Maka akan muncul perintah langsung installasinya. 
Tinggal kalian menunggu sampai Finish maka secara otomatis nantinya langsung Lunch atau muncul aplikasi yang telah kalian install secara Otomatis.
Note : Installasi ini di butuhkan yang namanya Koneksi Internet. Jadi, bagi kalian yang tidak menggunakan internet maka kalian bisa langsung mencari Firefox yang Offline.

0 Comments